Suriah vs India Imbang Timnas Indonesia Langsung Lolos 16 Besar Piala Asia Qatar

- 23 Januari 2024, 20:04 WIB
Skuad Timnas Indonesia Piala Asia 2023 Qatar
Skuad Timnas Indonesia Piala Asia 2023 Qatar /Pssi

JURNAL NGAWI - Matchday 3 Piala Asia 2023 Qatar Suriah s India sedang berlangsung, Selasa 23 Januari 2024. Hingga babak pertama usai hasil pertandingan masih 0-0. Jika hasil ini bertahan hingga menit akhir Timnas Indonesia langsung lolos 16 besar apapun hasil lawan Timnas Jepang.

Timnas Indonesia bisa melaju ke babak selanjutnya meski belum bertanding lawan Jepang di MD 3 Piala Asia Qatar, Kamis 24 Januari nanti.

Skenario pertama Timnas Garuda Lolos sudah terpenuhi dimana Grup A tidak ada tim yang meraih 3 poin pada peringkat 3 grup tersebut.

Kini, tinggal menunggu hasil pertandingan dari Grup B. Jika Suria ditahan imbang oleh India, maka suporter Timnas Indonesia bisa merayakan sejarah lolos 16 besar Piala Asia untuk pertama kalinya.

Baca Juga: Update Klasemen Peringkat 3 Terbaik Piala Asia 2023 Qatar, Peluang Timnas Indonesia Lolos 16 Besar Masih Ada

Baca Juga: Berapa Usia Justin Hubner Bek Timnas Indonesia Masuk Daftar Pemain Wolverhampton di Premier League

Timnas Indonesia berada di posisi menguntungkan untuk lolos ke 16 besar Piala Asia 2023 Qatar. Apapun hasil lawan Jepang di Matchday 3 nanti, Timnas Garuda bisa melaju asalkan syarat-syarat ini terjadi.

Timnas Indonesia mendapatkan 3 poin setelah menang atas Vietnam di matchday 2 Piala Asia Qatar, Jumat 19 Januari 2023.

Peluang Timnas Garuda melaju ke babak selanjutnya terbuka lebar yang kini menempati posisi kedua dalam peringkat 3 terbaik.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah