Jadwal Portugal vs Swedia 22 Maret Dini Hari Siaran TV Link Live Streaming

- 21 Maret 2024, 19:50 WIB
Prediksi Portugal Vs Swedia 22 Maret 2024 International Friendly: Kondisi Tim, Head to Head, dan Line Up.
Prediksi Portugal Vs Swedia 22 Maret 2024 International Friendly: Kondisi Tim, Head to Head, dan Line Up. /X.com/@selecaoportugal

JURNAL NGAWI - Portugal vs Swedia akan menemani santap sahur Anda jadwal pertandingan FIFA Match Day Jumat 22 Maret 2024 dini hari WIB. Berikut jadwal siaran TV dan link live streaming.

Portugal akan menyambut Swedia di Estadio Dom Afonso Henriques dalam pertandingan persahabatan internasional pada Jumat (22/3) dini hari WIB. Jadwal kick off 02.30 WIB.

Tuan rumah akan bermain untuk pertama kalinya pada tahun 2024 dan pada pertandingan sebelumnya, mereka mencatatkan kemenangan 2-0 atas Islandia di pertandingan terakhir kualifikasi UEFA Euro 2024. Mereka finis di puncak klasemen Grup J, memenangkan semua 10 pertandingan di kualifikasi.

Sementara itu, tim tamu akan bermain untuk kedua kalinya pada tahun 2024. Mereka bertemu Estonia dalam pertandingan persahabatan pada bulan Januari, mencatatkan kemenangan kandang 2-1. Mereka nyaris lolos ke kualifikasi Euro 2024, gagal mencapai ajang utama untuk pertama kalinya di abad ke-21.

Timnas Portugal akan mengakhiri jeda internasional yang sedang berlangsung dengan pertandingan persahabatan melawan Slovakia sementara tim tamu akan menghadapi Albania minggu depan.

Jadwal Siaran Langsung Portugal vs Swedia Link Live Streaming bisa Anda saksikan dengan berlangganan Visio. Adapun link streaming Portugal vs Swedia KLIK DISINI.

Head to Head Portugal vs Swedia

Kedua tim telah bertanding sebanyak 20 kali di semua kompetisi sejak tahun 1955. Mereka berimbang dalam pertemuan tersebut dengan masing-masing tujuh kemenangan dan enam pertandingan berakhir imbang.

Tuan rumah hanya menderita satu kekalahan dalam 12 pertemuan terakhir mereka melawan tim tamu dan mencatatkan kemenangan 3-0 ketika mereka terakhir bertemu di babak penyisihan grup UEFA Nations League pada tahun 2020.

Tuan rumah telah mencatat lima clean sheet dalam delapan pertemuan terakhir mereka melawan tim tamu.Portugal menuju pertandingan ini dengan 10 kemenangan beruntun, menjaga sembilan clean sheet.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x