Kemenangan Timnas Indonesia vs Vietnam Dianggap Media Asing Sebagai Cara Lama

- 22 Maret 2024, 15:21 WIB
Kalahkan Vietnam DI SUGBK, Timnas Indonesia Naik Peringkat Kedua Klasemen Sementara Group F
Kalahkan Vietnam DI SUGBK, Timnas Indonesia Naik Peringkat Kedua Klasemen Sementara Group F /

JURNAL NGAWI - MEDIA Vietnam, Hanoimoi, sebut Timnas Indonesia menang 1-0 atas Timnas Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta karena trik lama.

Timnas Indonesia baru saja melawan Vietnam di SUGBK, Jakarta, pada Kamis 21 Maret 2024 malam WIB. Skuad Garuda menang dengan skor 1-0.

“Timnas Vietnam-Indonesia: 0-1, kalah karena "trik lama",” tulis judul media Vietnam, Hanoimoi, dikutip Jumat (22/3/2024).

“Pada tanggal 21 Maret malam, Timnas Vietnam bertanding melawan Timnas Indonesia, pada pertandingan ketiga Grup F babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 Asia, di Stadion Gelora Bung Karno (Indonesia),” lanjutnya.

“Timnas Vietnam kalah tipis dari Timnas Indonesia untuk kedua kalinya,” jelas Hanoimoi.

“Memasuki pertandingan, Timnas Vietnam mengejutkan Timnas Indonesia dengan aktif memberikan tekanan langsung dari lapangan lawan. Pelatih Philippe Troussier dan timnya memanfaatkan situasi lemparan ke dalam panjang Dinh Bac untuk memberikan tekanan pada pertahanan Indonesia,” tulis Hanoimoi.

Baca Juga :

“Memasuki babak kedua, tim Indonesia melakukan 3 pergantian pemain berturut-turut ketika Vikri, Arhan, dan Walsh masing-masing menggantikan Nathan, Hokky, dan Sayuri. Pada menit ke-52, dari lemparan ke dalam Arhan, Minh Trong melakukan kesalahan saat menyentuh bola sehingga menciptakan peluang bagi Egy untuk dengan mudah mencetak gol pembuka tim tuan rumah,” jelas Hanoimoi.

“Dengan hasil ini, Timnas Vietnam turun ke peringkat 3 Grup F dengan 3 poin dan Timnas Indonesia naik ke peringkat kedua dengan 4 poin,” tutupnya.

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah