Thom Haye Bawa SC Heerenveen Raih Kemenangan Berharga atas Heracles

- 14 April 2024, 20:15 WIB
THOM HAYE JALANI LAGA KE 25 MUSIM INI & BERMAIN FULL 90 MENIT
THOM HAYE JALANI LAGA KE 25 MUSIM INI & BERMAIN FULL 90 MENIT /Jurnal Ngawi /

JURNAL NGAWI - Dalam pertandingan lanjutan Eredivisie, Thom Haye, pemain timnas Indonesia yang berusia 29 tahun dan berposisi sebagai gelandang, menjadi bintang gemilang saat Heerenveen menghadapi tuan rumah Heracles. Haye tampil sebagai starter dan bermain penuh sepanjang pertandingan tersebut.

Prestasi gemilang Haye tidak hanya terlihat dari kehadirannya yang konsisten di lapangan, tetapi juga kontribusinya yang signifikan dalam membantu timnya meraih kemenangan.

Gelar assist yang diberikan olehnya untuk gol kedua Heerenveen menjadi penentu kemenangan timnya atas Heracles dengan skor akhir 2-0.

Keberhasilan Haye tidak hanya terbatas pada kontribusi selama pertandingan tersebut, tetapi juga tercermin dari penilaian rating tertinggi yang ia raih di antara semua pemain yang berlaga dalam pertandingan tersebut.

Baca Juga: Thom Haye Bangga Debut di Timnas Indonesia: Momen yang Sangat Membanggakan

Selain itu, dalam pertandingan tersebut, Nathan Tjoe, rekan setim Haye, juga turut berkontribusi meskipun dalam waktu terbatas. Tjoe berhasil memainkan perannya dalam pertandingan dengan bermain selama 8 menit, terdiri dari 3 menit waktu normal dan 5 menit injury time.

Baca Juga: Status Thom Haye Bebas Transfer, Klub Serie B Italia Berebut Tanda Tangannya

Kemenangan ini memberikan dampak positif bagi posisi Heerenveen dalam klasemen sementara Eredivisie.

Dengan hasil ini, Heerenveen berhasil naik ke peringkat ke-10 dalam klasemen sementara, membuktikan bahwa mereka masih menjadi ancaman yang patut diwaspadai bagi tim-tim pesaing di kompetisi ini.***

Editor: Hafidz Muhammad Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah