Tim Voli Putri Jakarta Popsivo Polwan Raih Kemenangan atas Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia di Proliga 2024

- 27 April 2024, 02:43 WIB
Tim Voli Putri Jakarta Popsivo Polwan Raih Kemenangan atas Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia di Proliga 2024
Tim Voli Putri Jakarta Popsivo Polwan Raih Kemenangan atas Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia di Proliga 2024 /Jurnal Ngawi /

JURNAL NGAWI - Tim voli putri Jakarta Popsivo Polwan menunjukkan dominasinya dalam pertandingan melawan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia pada ajang Proliga 2024.

Bertempat di GOR Amongrogo Yogyakarta, pertandingan tersebut berlangsung pada Jumat (26/4/2024) dengan hasil akhir 3-1 untuk keunggulan Popsivo Polwan.

Dalam pertandingan tersebut, Popsivo Polwan berhasil menang dengan skor 29-27, 25-18, 23-25, 25-18. Kemenangan ini membawa kepuasan bagi pelatih Popsivo, Lardi, yang menyampaikan terima kasih atas dukungan dari para pemain dan suporter setelah pertandingan.

Baca Juga: Hasil Pln Mobile Proliga 2024, Jakarta Lavani Allo Bank Menang Telak 3-0 atas Jakarta Garuda Jaya

Meski meraih kemenangan, Lardi juga mengungkapkan sedikit kekecewaannya karena timnya sempat kecolongan pada set ketiga. Hal ini terjadi saat salah satu pemain andalan Popsivo, Arsela Nuari Purnama, tidak dapat turun karena sakit. Namun, kekuatan tim kembali pulih pada set keempat yang dimenangkan oleh Popsivo.

Peran gemilang juga ditunjukkan oleh pemain asing Popsivo, Irina Voronkova, yang berhasil menyesuaikan diri dengan baik meskipun lingkungan dan cuaca di Indonesia berbeda dengan negara asalnya. Voronkova menegaskan bahwa tidak ada masalah dalam beradaptasi dengan rekan satu tim baik saat latihan maupun pertandingan.

Sementara itu, pelatih Petrokimia, Pedro Lilipaly, menyatakan bahwa dewi fortuna belum berpihak pada timnya dalam pertandingan tersebut.

Baca Juga: Profil Pemain Gresik Petrokimia Proliga 2024 Posisi, Tinggi, Usia, Nomor Punggung

Meskipun demikian, Lilipaly menilai bahwa pertandingan perdana ini menjadi pembelajaran bagi timnya untuk mengevaluasi banyak hal ke depannya. Dia menekankan perlunya peningkatan dalam hal mental dan semangat juang untuk pertandingan-pertandingan berikutnya.

Halaman:

Editor: Hafidz Muhammad Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x