KPR BCA, Solusi Peminjaman Rumah dengan Keuntungan Menggiurkan! Ini Syarat Pengajuannya?

- 30 Januari 2024, 17:04 WIB
Dapatkan rumah impian dengan KPR BCA: suku bunga kompetitif, praktis, terpercaya, dan tanpa penalti. Promo terbatas, berlaku hingga 31 Januari 2024
Dapatkan rumah impian dengan KPR BCA: suku bunga kompetitif, praktis, terpercaya, dan tanpa penalti. Promo terbatas, berlaku hingga 31 Januari 2024 /Jurnal Ngawi /

JURNAL NGAWI - Bank Central Asia (BCA) kembali memberikan solusi terbaik bagi masyarakat yang ingin memiliki rumah impian dengan menghadirkan fasilitas peminjaman Kredit Pemilikan Rumah (KPR) BCA. Dengan berbagai keuntungan yang ditawarkan, KPR BCA menjadi pilihan utama untuk pembelian rumah, apartemen, atau ruko baik dalam kondisi baru maupun second.

Keuntungan KPR BCA yang Menarik:

  1. Suku Bunga Kompetitif: KPR BCA menawarkan suku bunga yang kompetitif, memberikan fleksibilitas dalam pemilihan suku bunga dan fitur sesuai kebutuhan calon debitur.

  2. Terpercaya dengan Banyak Rekanan Developer: BCA menjalin kemitraan dengan berbagai developer terkemuka, memberikan kepercayaan bagi calon debitur untuk memiliki properti berkualitas.

  3. Praktis dengan Top Up Pinjaman: Calon debitur dapat melakukan top-up pinjaman dengan jaminan yang sama dengan pinjaman pertama, selama ketentuan Loan to Value (LTV) masih mencukupi.

  4. Bebas Penalti (kecuali Suku Bunga Fix 3 tahun, 5 tahun, Fix & Cap): Debitur bebas dari penalti kecuali pada masa suku bunga fix 3 tahun, 5 tahun, Fix & Cap.

  5. Mudah dengan Angsuran Ringan: Angsuran ringan dipadukan dengan suku bunga floating rendah dan stabil, memudahkan calon debitur dalam pembayaran.

  6. Terkendali dengan Suku Bunga Fix & Cap: Suku bunga Fix & Cap memberikan jaminan bahwa kenaikan bunga akan terkendali setelah masa fix, tidak akan melebihi suku bunga Cap.

Persyaratan Pengajuan KPR BCA:

Halaman:

Editor: Hafidz Muhammad Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah