Politisi Kawakan Ibnu Multazam Di Prediksi Maju Di Pilbup Ponorogo 2024, Simak Faktanya

- 18 April 2024, 16:00 WIB
Politisi Kawakan Ibnu Multazam Kembali Bersaing dalam Pilkada Ponorogo 2024
Politisi Kawakan Ibnu Multazam Kembali Bersaing dalam Pilkada Ponorogo 2024 /Jurnal Ngawi /

JURNAL NGAWI - Dalam persaingan menuju Pilkada Ponorogo 2024 yang semakin dekat, geliat politik di daerah tersebut semakin memanas dengan masuknya sejumlah nama calon Bupati ke dalam bursa calon. Salah satu nama yang tengah hangat dibicarakan adalah Ibnu Multazam, politisi kawakan asli Ponorogo.

Ibnu Multazam, yang juga merupakan anggota Komisi IV DPR RI yang fokus pada masalah pertanian dan kehutanan, telah menjadi perbincangan di kalangan masyarakat Ponorogo.

Sebagai Ketua DPC PKB Ponorogo, ia telah membangun karir politik yang kokoh, mengawali perjalanannya sebagai anggota DPRD Ponorogo hingga mencapai kursi di DPR RI.

Baca Juga: Jelang Pilkada Ponorogo 2024, Bursa Calon Bupati Semakin Ramai Dengan figur-figur baru, Simak Siapa Saja

Meskipun tidak berhasil terpilih sebagai wakil rakyat di DPR RI dalam Pemilu 2024, Ibnu Multazam dipastikan akan kembali bertarung dalam Pilkada Ponorogo bulan November mendatang. Keputusannya untuk kembali memasuki kancah politik lokal telah menarik perhatian banyak pihak, mengingat rekam jejaknya yang telah dikenal luas di Ponorogo.

Dengan pengalamannya yang telah teruji di tingkat lokal dan nasional, Ibnu Multazam diyakini memiliki modal yang kuat dalam menghadapi kompetisi di Pilkada Ponorogo 2024.

Baca Juga: Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko, Siap Maju Kembali di Pilkada 2024

Namun, tantangan yang dihadapinya pun tak kalah besar, mengingat adanya dinamika politik lokal dan persaingan yang semakin ketat di arena pilkada.

Pada pemilihan sebelumnya, Ibnu Multazam telah menunjukkan ketertarikannya untuk memajukan Ponorogo dan mewujudkan visi dan misi untuk kesejahteraan masyarakat.

Halaman:

Editor: Hafidz Muhammad Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah