BREAKINGNEWS, Petinggi Klub Premier League Akan Diskusi Tunda Seluruh Laga, Dampak Wabah Covid-19

- 20 Desember 2021, 07:38 WIB
Mason Mount cetak 1 gol, tapi Chelsea imbang lawan Everton
Mason Mount cetak 1 gol, tapi Chelsea imbang lawan Everton /CHELSEAFC

JURNAL NGAWI - Hari ini, Senin 20 Desember petinggi klub-klub Premier League dikabarkan akan berdiskusi terkait lanjutan pertandingan karena wabah covid-19 yang melanda.

Informasi yang dihimpun jurnalngawi-pikiranrakyat.com, TheAthletic mengabarkan para patinggi klub sedang merencanakan untuk menunda seluruh laga di Premier League. Wabah covid-19 melanda hampir seluruh tim di Premier League. Bahkan, 6 dari 10 pertandingan di pekan ke 18 kemarin harus di tunda karena wabah itu.

Beberapa tim juga terpaksa bermain dengan pemain seadanya karena wabah itu. Seperti Chelsea yang memiliki 7 pemain positif covid-19, Liverpool bermain tanpa Virgil van Dijk, dan Fabinho yang terserang virus itu.

Baca Juga: Hasil Lengkap Premier League, Liverpool Chelsea Imbang, City Kokoh di Puncak, Arsenal Masuk 4 Besar

TheAthletic menyebut, kemungkinan seluruh laga di tunda akan terjadi di pekan ke 20 tanggal 28 sampai 30 Desember. Pilihan pertandingan itu adalah Leicester asuhan Brendan Rodgers menjamu salah satu mantan klubnya, Liverpool, pada Selasa, 28 Desember.

Baca Juga: Premier League Tunda Aston Villa vs Burnley Malam ini, Wabah Covid-19 Melanda Tuan Rumah

Baca Juga: Hasil dan Klasemen Lengkap Serie A Italia Inter Lazio Roma Juventus Menang Besar dan AC Milan Kalah

"Masalah ini akan menjadi bagian dari diskusi pada pertemuan antara eksekutif klub Liga Premier pada pukul 1 siang GMT pada hari Senin," dikutip dari theAthletic, Senin (20/12).***

Editor: Zayyim Multazam Sukri

Sumber: The Athletic


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah