Jadwal Semifinal Carabao Cup Chelsea vs Tottenham, Lukaku Starter, Pembuktian Conte

- 5 Januari 2022, 07:47 WIB
Simak Prediksi Chelsea vs Tottenham di Carabao Cup malam ini, mungkinkah Lukaku (tengah) diturunkan Tuchel (kiri) menghadapi Conte (kanan)?
Simak Prediksi Chelsea vs Tottenham di Carabao Cup malam ini, mungkinkah Lukaku (tengah) diturunkan Tuchel (kiri) menghadapi Conte (kanan)? /Kolase foto Instagram @chelseafc dan @spursofficial

JURNAL NGAWI - Semifinal Carabao Cup leg pertama antara Chelsea vs Tottenham akan dimulai dini hari nanti, Kamis 5 Januari 2022.

Ada tiga tim London yang lolos Semifinal Carabao Cup, Chelsea, Tottenham, dan Arsenal. Satu peserta lainnya Liverpool FC.

Mereka akan saling berhadapan pada leg pertama Semifinal Carabao Cup dini hari nanti, kick off 02.45 WIB. Chelsea vs Tottenham, dan Liverpool menghadapi Arsenal.

Chelsea berambisi untuk menambah gelar mereka bersama pelatih Thomas Tuchel. Meski Carabao Cup dianggap kompetisi ke empat di sepakbola Inggris, tapi adu gengsi sesama klub London dipertaruhkan.

Baca Juga: Tuchel Segera Panggil Lukaku, Sampai Bawa Empat Pemain Senior Chelsea

Kabar baik dari kubu Chelsea tentu masalah Romelu Lukaku yang telah selesai. Thomas Tuchel memastikan sang striker akan jadi starter pada laga dini hari nanti.

"Ini adalah waktu yang terbaik untuk memainkannya (Lukaku,red). Dia telah mencetak dua gol berturut-turut, Lukaku adalah nomor 9 kami," kata Tuchel seperti dikutip dari laman resmi Chelsea FC, Rabu (5/1/2022).

Dari kubu Tottenham Harry Kane akan jadi tumpuan bersama Son Heung Min. Mereka telah tumbuh jadi tim kuat sejak Antonio Conte melatih. Belum terkalahkan selama 6 pertandingan bersama pelatih asal Italia itu.

Baca Juga: Kasus Selesai, Lukaku Kembali Berlatih Bersama Tim Chelsea, Tidak Ada Opsi Pergi

Halaman:

Editor: Zayyim Multazam Sukri

Sumber: Chelsea FC Football London


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah