Liverpool Ajukan Penundaan Laga Lawan Arsenal di Semifinal Carabao Cup Karena Wabah Virus Covid

- 5 Januari 2022, 06:19 WIB
Pemain liverpool diserang wabah covid, klub ajukan penundaan laga di semifinal Carabao Cup
Pemain liverpool diserang wabah covid, klub ajukan penundaan laga di semifinal Carabao Cup /

JURNAL NGAWI - Klub premier league Liverpool resmi mengirimkan permohonan penundaan laga lawan ARSENAL di Semifinal Carabao Cup, Kamis 6 Januari 2022.

Liverpool Fc sejatinya akan menghadapi Arsenal di Simifinal Carabao Cup dini hari nanti, Kamis 6 Januari 2022. Wabah virus covid-19 yang melanda klub membuat mereka mengajukan penundaan laga ke pihak EFL penyelenggara Carao Cup.

"Liverpool Football Club dapat mengonfirmasi bahwa aplikasi telah diajukan untuk penundaan pertandingan leg pertama semifinal Piala Carabao Kamis dengan Arsenal karena meningkatnya jumlah kasus dugaan positif COVID-19 dan ketersediaan pemain," bunyi pernyataan resmi klub di laman resmi Liverpool FC, Rabu 5 Januari 2022.

Baca Juga: Hasil Premier League Chelsea vs Liverpool Berbagi Poin di Stamford Bridge, Man City Semakin Nyaman di Puncak

"The Reds telah secara resmi meminta kepada EFL agar pertandingan dijadwal ulang setelah dugaan tes positif lebih lanjut didaftarkan di antara para pemain dan staf, terkait dengan faktor-faktor lain yang memengaruhi pemilihan, termasuk penyakit dan cedera."

"Sebagai tanggapan, klub menghentikan persiapan di AXA Training Centre, yang berarti sesi latihan tim utama hari Selasa dibatalkan."

"Di antara pertimbangan yang menyebabkan aplikasi hari ini ke EFL adalah perlunya para pendukung yang bepergian untuk diberi pemberitahuan sebanyak mungkin tentang kemungkinan penundaan,"

Baca Juga: Kasus Selesai, Lukaku Kembali Berlatih Bersama Tim Chelsea, Tidak Ada Opsi Pergi

"Dengan tidak adanya prospek situasi saat ini membaik menjelang pertandingan Kamis dan potensi memburuk, klub menganggap bijaksana dan masuk akal untuk meminta jadwal ulang. Liverpool FC akan menawarkan pembaruan lebih lanjut tentang proses aplikasi, serta dimulainya kembali pelatihan, pada waktunya."

Halaman:

Editor: Zayyim Multazam Sukri

Sumber: Liverpool


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah