Ruang Ganti Manchester United Memanas, Posisi Ralf Rangncik Goyah, Belasan Pemain Ingin Tinggalkan Klub

- 5 Januari 2022, 10:22 WIB
Ekpresi Cristiano Ronaldo usai kalah dari Wolves. Ronaldo menjabat ban kapten pada kekalahan itu
Ekpresi Cristiano Ronaldo usai kalah dari Wolves. Ronaldo menjabat ban kapten pada kekalahan itu /twitter.com/ESPN FC

JURNAL NGAWI - Ruang ganti Man Utd dikabarkan memanas dimana Ralf Rangnick menghadapi krisis kepercayaan dari para pemain.

Posisi Ralf Rangnick sebagai manajer sementara Manchester United terancam setelah krisis kepercayaan dari para pemain. Situasi ini seperti yang terjadi saat United masih di latih Ole Gunnar Solskjaer sehingga membawa sang pelatih angkat kaki dari Old Trafford.

Dilansir dari mirror.co.uk, salah satu sumber terdekat di United mengklaim sebanyak 11 pemain mengancam akan meninggalkan klub. Mereka diantaranya Jesse Lingard, Donny van de Beek, Eric Bailly dan Dean Henderson.

Baca Juga: Liverpool Ajukan Penundaan Laga Lawan Arsenal di Semifinal Carabao Cup Karena Wabah Virus Covid

"Itu tidak baik. Suasananya benar-benar buruk dan sepertinya akan ada masalah besar di depan untuk United," kata salah satu sumber dikutip dari mirror.co.uk.

Lingarnd, Baily, Henderson, dan Donny van de Beek adalah pemain yang terpinggirkan di era Solskjaer. Rangnick datang belum mengubah peruntungan mereka yang belum menjadi starter dengan United sejak Ralf datang.

Bersama Rangnick Man Utd belum menampakkan peningkatan performa. Tiga kali menang, dua kali imbang, dan sekali kalah catatan Ralf Rangnick bersama United.

Baca Juga: Zodiak Cinta Hari ini 4 Januari, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, Pisces Butuh Kerja Ekstra Mempertahankan

Pertandingan terakhir di Premier League, United takluk dari Wolves di Old Trafford. Menjadikan kemenangan pertama Wolves atas United di Old Trafford sejak 1980.

Halaman:

Editor: Zayyim Multazam Sukri

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah