Hasil 1-1 Manchester United Ditahan Southampton, Berikut Peringkat Para Pemain

- 12 Februari 2022, 23:04 WIB
Sekor antara kedua tim hingga bertanding berakhir di Liga Primer hari ini antara Manchester United dengan Southampton 1-1.
Sekor antara kedua tim hingga bertanding berakhir di Liga Primer hari ini antara Manchester United dengan Southampton 1-1. /Jurnal Ngawi/Gambar Kolase Jurnal Ngawi

JURNAL NGAWI - Manchester United melawan Southampton Liga Primer 2021-2022 Sabtu 12 Februari 2022 waktu setempat.

Manchester United kehilangan keunggulan di babak pertama saat mereka ditahan imbang 1-1 oleh Southampton di Old Trafford.

United memimpin saat turun minum, dengan gol pertama Jadon Sancho pada menit ke 21 babak pertama di Liga Primer, dengan memanfaatkan umpan Marcus Rashford.

Baca Juga: Sepatu Emas Untuk Pencetak Gol Terbanyak Liga Premier 2021-2022

Namun, Southampton dengan Che Adams di awal babak kedua pada menit ke 48 mampu menyeimbangkan skor gol pertama Jadon Sancho United

Sekor antara kedua tim hingga bertanding berakhir di Liga Primer hari ini antara Manchester United dengan Southampton 1-1.

Manchester United tidak bisa naik kembali ke peringkat keempat. Ini keempat kali dalam enam pertandingan United gagal menang setelah interval.

Baca Juga: Detik-detik Middlesbrough Kalahkan Manchester United 8-7 Lewat Adu Penalti

Hasilnya hari ini berarti tim Ralph Hasenhuttl tetap berada di urutan 10, sedangkan Manchester United naik satu peringkat ke lima di atas Arsenal, tetapi masih berada di luar zona Liga Champions.

Pemain Peringkat
Manchester United:
De Gea (6), Dalot (6), Varane (6), Maguire (4), Shaw (6), McTominay (6), Pogba (6), Sancho (8), Fernandes (6) , Rashford (6), Ronaldo (5).

Halaman:

Editor: Anwar Thohir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x