Ini Kata Pelatih Timnas Futsal Indonesia Usai Taklukkan Malaysia 5 Gol

- 5 April 2022, 08:20 WIB
Timnas Indonesia taklukkan Malaysia, Peluang lolos babak berikutnya terbuka lebar. Ini kata sang pelatih
Timnas Indonesia taklukkan Malaysia, Peluang lolos babak berikutnya terbuka lebar. Ini kata sang pelatih /Tangkapan layar Instagram/@famalaysia

JURNAL NGAWI - Inilah rangkuman hasil pertandingan futsal timnas Indonesia di Piala AFF Championship melawan Malaysia Senin 4 April 2022. 

Timnas Indonesia berpeluang besar lolos ke babak berikutnya setelah berhasil menaklukkan Malaysia dalam Futsal AFF Championship Senin 4 April 2022.

Indonesia mengalahkan Malaysia 5-1 untuk kemenangan penting dalam pertandingan Grup A Kejuaraan Futsal AFF 2022 sebelumnya hari ini di Stadion Indoor Huamark.

Dengan pemenang yang kemungkinan besar akan memastikan tempat mereka di putaran berikutnya kejuaraan.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Timnas Futsal Indonesia dipiala AFF Futsal 2022, Pertandingan Pertama Menang 12-0

Indonesia muncul sebagai pemenang ketika mereka mengambil keuntungan dari permainan kekuatan Malaysia yang gagal untuk mengambil ketiga poin.

“Skor antara kedua tim ini selalu sangat dekat. Tapi hari ini, saya merasa kami bermain dengan lebih banyak intensitas dan konsentrasi untuk memenangkan pertandingan. Saya harus mengucapkan selamat kepada para pemain saya dan juga staf pelatih atas kemenangan ini,” kata pelatih kepala Indonesia Muhammad Hashemzadeh.

Seperti yang diharapkan, pertandingan antara kedua rival berlangsung sengit di mana setelah babak pertama menemui jalan buntu.

Pertandingan menjadi heboh ketika Holypaul Septinus Soumilena akhirnya menemukan gol pembuka hanya beberapa menit setelah jeda.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri

Sumber: Aseanfootball.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah