Chelsea Harus Buang 4 Pemain ini Jika Ingin Juara Liga Inggris, Dianggap Tak Layak Jadi Bintang Klub

- 3 Juni 2022, 16:13 WIB
Inilah 4 pemain Chelsea yang harus disingkirkan jika ingin raih gelar juara Premier League
Inilah 4 pemain Chelsea yang harus disingkirkan jika ingin raih gelar juara Premier League /Instagram @romelulukaku / Tubanbicara/

JURNAL NGAWI - Chelsea gagal meraih gelar juara Liga Inggris musim lalu, mantan striker Aston Villa ini sarankan Thomas Tuchel menyingkirkan 4 pemain ini.

Premier League musim 2021/2022, Chelsea hanya berada di peringkat 3 klasemen akhir.

Hanya mengumpulkan 74 poin, Chelsea terpaut 18 poin dari Liverpool di peringkat kedua, dan 19 poin dari Manchester City sang juara Liga Inggris.

Thomas Tuchel diminta membuang 4 pemain ini jika ingin meraih gelar juara Liga Inggris musim depan.

Baca Juga: PSG Siap Berikan Neymar Pada Liverpool Demi Dapatkan Pemain Timnas Belanda ini

Bersama pemilik baru Todd Boehly dkk yang dikabarkan memberikan uang belanja mencapai RP 3 trilliun, Tuchel seharusnya bisa dengan mudah mendapatkan para pengganti pemain-pemain tersebut.

Tidak hanya gagal di Liga Inggris, Chelsea juga gagal di final Carabao Cup, dan Piala FA, serta tersingkir di perempat final Liga Champions.

Meskipun, trofi Piala Dunia Antarklub untuk pertama kali berhasil di boyong ke Stamford Bridge namun hal itu belumlah cukup.

Menurut mantan striker Aston Villa, Gabby Agbonlahor 4 pemain Chelsea ini harus disingkirkan dari skuad The Blues musim depan.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri

Sumber: Football Insider


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah