Jadwal China Open 2023 Prediksi Jam Main Pebulutangkis Indonesia

- 5 September 2023, 06:37 WIB
Jadwal China Open 2023 Hari Ini 5 September 2023 di iNews TV, Ada Fajar-Rian Hingga Ahsan-Hendra
Jadwal China Open 2023 Hari Ini 5 September 2023 di iNews TV, Ada Fajar-Rian Hingga Ahsan-Hendra /Instagram @spotvindonesia

Jurnal Ngawi - Pekan ini, deretan pebulutangkis tim Indonesia akan menunjukkan kepiawaian mereka di ajang bergengsi, China Open 2023. Turnamen yang dijadwalkan berlangsung mulai tanggal 5 hingga 10 September 2023 ini menjadi perjuangan lanjutan bagi tim bulutangkis Merah Putih setelah mereka pulang tanpa gelar dari Kejuaraan Dunia 2023.

Indonesia mengirimkan kontingen yang kuat dengan 16 wakil untuk berlaga di ajang BWF World Tour Super 1000 ini. Rinciannya adalah empat tunggal putra, dua tunggal putri, lima ganda putra, dua ganda putri, dan empat ganda campuran. Mereka siap berjuang keras untuk meraih prestasi gemilang di China Open 2023.

Salah satu pertandingan yang paling ditunggu adalah pertarungan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan, yang akan menghadapi juara Kejuaraan Dunia 2023 dari Korea, Kang Min Hyuk dan Seo Seung Jae. Pertarungan ini akan menjadi ujian sejati bagi pasangan ganda putra Indonesia.

Baca Juga: 3 Metode Cara Mudah Download Video IG Story dan Merekam Video Story Instagram Ikuti Langkah ini

Di sektor tunggal putra, Chico Aura Dwi Wardoyo akan berhadapan dengan pemain peringkat satu dunia, Viktor Axelsen, dalam babak pertama. Begitu juga dengan tunggal putri Indonesia, Putri Kusumawardhani, yang akan menghadapi lawannya, Akane Yamaguchi, di awal turnamen. Kedua pebulutangkis Indonesia ini akan berusaha memberikan yang terbaik dalam pertarungan sengit mereka.

Jadwal lengkap China Open 2023 adalah sebagai berikut:

Selasa (5/9): Babak Pertama
Rabu (6/9): Babak Pertama
Kamis (7/9): Babak 16 Besar
Jumat (8/9): Babak Perempat Final
Sabtu (9/9): Babak Semifinal
Minggu (10/9): Babak Final

Baca Juga: Biodata Gali Freitas Pemain PSIS Semarang Liga 1 Indonesia dan Timnas Timor Leste, Usianya Masih 18 Tahun

Pertandingan yang dimulai pada pukul 08.00 WIB pada hari Selasa akan mengawali aksi-aksi seru di turnamen ini. Babak 16 besar, perempat final, semifinal, dan akhirnya partai final akan menyajikan sajian bulutangkis berkualitas tinggi yang tak boleh dilewatkan. Indonesia berharap dapat meraih prestasi cemerlang di China Open 2023 dan membawa pulang gelar juara. Semoga mereka dapat mengatasi lawan-lawan berat mereka dan membanggakan negara dalam turnamen ini.

Indonesia mengirim 17 wakil untuk ajang BWF World Tour Super 1000 itu. Rinciannya adalah empat tunggal putra, dua tunggal putri, lima ganda putra, dua ganda putri, dan empat ganda campuran.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x