Lolos 16 Besar China Open 2023 PramYere Langsung Bertemu Bagas Fikri Duel Pelatnas PBSI Akan Tersaji

- 6 September 2023, 17:24 WIB
Pramudya/Yeremia di babak 32 besar Japan Open 2023
Pramudya/Yeremia di babak 32 besar Japan Open 2023 /PBSI/

JURNAL NGAWI - Ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana dan Yeremia Rambitan, berhasil melangkah ke babak 16 besar China Open 2023 setelah mengalahkan pasangan ganda Jepang dalam pertandingan sengit. Kemenangan ini memastikan mereka akan menghadapi rekan satu negara, Bagas Maulana dan Muhammad Shohibul Fikri, dalam pertandingan selanjutnya.

Pada pertandingan babak 32 besar di China Open 2023 yang berlangsung di Olympic Sports Center Gymnasium pada Rabu (6/9/2023), Pramudya dan Yeremia sering disebut PramYere harus menghadapi tantangan berat yang memaksa mereka bermain tiga gim.

Meskipun sempat tertinggal di gim kedua melawan Ayato Endo dan Yuta Takei, Pramudya dan Yeremia mampu bangkit dan memastikan kemenangan di gim penentuan dengan skor akhir 22-20, 19-21, 21-17.

 

 Baca Juga: Hasil China Open 2023 Ginting Terhenti Apri Fadia Bagas Fikri Lolos dari Lubang Jarum

Namun, Yeremia mengaku bahwa dia masih belum bermain dengan normal dan merasa tertekan, melakukan banyak kesalahan sendiri dalam pertandingan tersebut.

"Beruntung partner saya bisa bermain lebih baik dan beruntung juga lawan bermain kurang rapi sehingga banyak mati sendiri," ungkapnya.

Sementara itu, Pramudya merasa bahwa permainannya hari itu sudah sesuai dengan rencana, meskipun mengakui bahwa dia sempat kendor dan melakukan kesalahan-kesalahan sendiri terutama di gim kedua. Keuntungan ini dimanfaatkan oleh lawan mereka. Namun, dalam gim ketiga, Pramudya dan Yeremia mampu kembali fokus dan bangkit.

Baca Juga: Hasil China Open 2023 Putri KW Takluk dari Akane Yamaguchi, Indonesia Tanpa Wakil Tunggal Putri

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x