Pembalasan Manis Praveen Melati Taklukkan Unggulan Tuan Rumah di Babak 32 China Open 2023

- 5 September 2023, 19:00 WIB
Saksikan Laga PraMel vs Wakil China di baba penyisihan 32 besar Indonesia Master 2023.*
Saksikan Laga PraMel vs Wakil China di baba penyisihan 32 besar Indonesia Master 2023.* /Instagram @melatidaeva

Jurnal Ngawi - Pasangan ganda campuran Indonesia Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti meraih hasil positif di babak 32 besad China Open 2023 yang berlangsung hari ini, Selasa 5 September 2023. PraMel mampu membalas kekalahan di Malaysia Master melawan unggulan ketujuh turnamen wakil tuan rumah.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti mengalahkan unggulan ketujuh asal China, Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin, dalam pertarungan sengit yang berlangsung di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzhou, pada Selasa, 5 September 2023. Praveen dan Melati memenangkan pertandingan rubber game dengan skor 21-16, 12-21, 21-16.

Pertandingan ini menjadi momen pembalasan bagi pasangan Indonesia tersebut setelah mengalami kekalahan di babak 16 besar Malaysia Masters pada bulan Mei lalu dalam pertandingan rubber game juga.

Baca Juga: Harga Disney Plus Melonjak di Indonesia, Paket Premium Sekarang Rp799 Ribu per Tahun

"Kami belajar banyak dari pertandingan sebelumnya. Hari ini, kami lebih siap dan telah mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi mereka. Kami telah mempelajari pola permainan lawan dari jauh-jauh hari," ujar Praveen dalam keterangannya kepada PBSI.

Praveen juga menyoroti keuntungan bermain di lapangan dua yang dilengkapi dengan video challenge. Menurutnya, setidaknya ada dua keputusan hakim garis yang keliru, termasuk di poin terakhir pertandingan.

"Kami dapat memanfaatkan kesempatan tersebut. Kami berusaha untuk tidak terpengaruh oleh hal-hal seperti itu," tambah pebulu tangkis berusia 30 tahun itu. "Kami sangat termotivasi untuk lolos ke Olimpiade 2024, itulah yang mendorong kami untuk selalu tampil maksimal."

Baca Juga: Jadwal Persiraja Banda Aceh di Liga 2 2023/2024 Hadapi PSPS Riau di Laga Pembuka Calon Juara Grup 1

Selanjutnya, di babak kedua, Praveen / Melati akan menghadapi pasangan Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing, yang berhasil mengalahkan pasangan rekan senegaranya, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie, dengan skor 25-23, 21-15.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x