Kekuatan Timpang Persik Kediri Jelang Hadapi Persija Jakarta, Bek Andalan Dipastikan Absen

- 14 September 2023, 16:14 WIB
Pelatih Persik Marcelo Rospide dalam satu momen beberapa waktu yang lalu
Pelatih Persik Marcelo Rospide dalam satu momen beberapa waktu yang lalu /

JURNAL NGAWI - Laga pekan ke-12 BRI Liga 1 2023/24 antara Persik Kediri dan Persija Jakarta yang akan digelar di Stadion Brawijaya Kediri pada Minggu (17/9) malam, akan berlangsung tanpa kehadiran bek andalan, Anderson do Nascimento.

Anderson mendapatkan kartu kuning saat melawan RANS Nusantara FC pekan lalu, yang membuatnya tidak bisa bermain dalam pertandingan melawan Persija Jakarta akibat akumulasi kartu tersebut.

Pelatih Persik, Marcelo Rospide, mengakui bahwa absennya Anderson do Nascimento merupakan suatu kerugian besar bagi timnya. Pemain asal Brasil itu selalu menjadi pilihan utama di lini pertahanan dalam setiap pertandingan.

 

 Baca Juga: Jadwal Persik Kediri vs Persija Jakarta BRI Liga 1, Rospide Ungkap Cara Taklukkan Thomas Doll

Meskipun begitu, Rospide tetap optimistis bahwa timnya mampu meredam serangan Persija Jakarta. Dia menyebut beberapa pemain pengganti seperti Vava Mario Yagalo, Al Hamra Hehanussa, dan Gunawan Dwi Cahyo memiliki kualitas yang tidak jauh berbeda.

"Kami memiliki banyak opsi untuk mengisi posisi bek tengah dalam pertandingan melawan Persija Jakarta," ujar Marcelo Rospide.

Di sisi lain, ada kabar baik dari dokter tim Persik Kediri, Yusuf Zulfikar, yang mengatakan bahwa pemain yang mengalami cedera, seperti Flavio Silva, Jefesson Vieira, Simen Lyngbo, dan Hamra Hehanussa, sudah menunjukkan progres penyembuhan yang baik. Mereka dapat pulih melalui program fisioterapi tanpa harus menjalani operasi.

Baca Juga: Jadwal Bola BRI Liga 1 Mulai 15 September Live TV Indosiar Streaming Vidio Persik vs Persija, Arema vs Persita

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah