Jaga Marwah Aceh Persiraja Harus Tampil Trengginas Lawan Sriwijaya FC

- 16 September 2023, 09:04 WIB
Jadwal Liga 2 Persiraja Banda Aceh vs Sriwijaya FC
Jadwal Liga 2 Persiraja Banda Aceh vs Sriwijaya FC /Zayyin M S/jurnalngawi.com

JURNAL NGAWI - Persiraja Banda Aceh berambisi raih 3 poin pertama di Pegadaian Liga 2 Indonesia musim ini. Lawan yang dihadapi Sriwijaya FC tim penuh sejarah di sepak bola tanah air.

Laga Persiraja vs Sriwijaya FC akan tersaji di Stadion Harapan Bangsa, Minggu 17 September 2023 jadwal kick off 20.30 WIB.

Pekan pertama Liga 2 Indonesia Persiraja harus puas bermain imbang tanpa gol ketika hadapi PSPS Riau. Hasil itu membuat Laskar Rencong kebanggaan warga Aceh itu harus puas duduk di posisi 4 klasemen sementara Pegadaian Liga 2 Grup 1.

Baca Juga: Prediksi Liga 2 Persipal Palu vs Sulut United , H2H, Jadwal, LIVE Streaming

Baca Juga: Jadwal PSCS Cilacap vs Persela Lamongan Liga 2 Siaran Langsung Indosiar dan Live Streaming Vidio ?

Wakil Presiden Persiraja, Yudi Cot Ara meminta para pemain untuk tampil habis-habisan demi meraih kemenangan dan menjaga marwah Aceh.

"Imbang di laga kandang rasanya seperti kalah. Makanya harus tampil militan habis-habisan sejak menit awal, ini kandang kita, jangan biarkan lawan curi poin lagi disini," tegasnya, Kamis (14/9).

Yudi juga berharap, laga ini menjadi obat penyembuh luka, karena di laga sebelumnya Persiraja hanya mampu memetik satu poin ketika berhadapan dengan PSPS Riau.

 

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x