Update Klasemen Liga 2 Persiraja Puncaki Grup 1 Usai Takulukkan Sriwijaya FC, PSMS Medan Posisi Berapa?

- 18 September 2023, 07:30 WIB
Pemain Persiraja Ricardo Pires (tengah) selebrasi bersama rekannya usai mencetak gol ke gawang Sriwijaya FC saat laga Liga 2 di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, pada Minggu 17 September 2023.
Pemain Persiraja Ricardo Pires (tengah) selebrasi bersama rekannya usai mencetak gol ke gawang Sriwijaya FC saat laga Liga 2 di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, pada Minggu 17 September 2023. /Foto. (ANTARA/Khalis Surry)

JURNAL NGAWI - Berikut update klasemen Liga 2 Indonesia dari Grup 1 lengkap dengan rekap hasil pertandingan pekan ke 2. Persiraja vs Siriwjaya FC, PSMS Medan, PSPS Riau, cek info lengkapnya disini.

Persiraja Banda Aceh sementara memuncaki klasemen Grup 1 Liga 2 Indonesia unggul 1 poin dari Semen Padang yang baru satu kali bermain.

Laskar Rencong mengumpulkan 4 poin hingga pekan kedua Liga 2 dari hasil imbang 1-1 hadapi PSPS Riau, dan menang atas Sriwijaya FC.

Pertandingan Persiraja vs Sriwijaya FC terjadi Minggu 17 September 2023, Andik Vermansyah dkk menang 2-0 berkat gol yang dicetak Ricardo Pires di menit 42, dan Rizky Yusuf di menit 86.

Baca Juga: FIVB Road to Paris Volleyball Qualifier Daftar Pemain Timnas Putri Jepang Ada Adik Yuki Ishikawa

Baca Juga: Boruto Two Blue Vortex Bab 2 Kehebatan Baru Boruto Guncang Pertarungan dengan Code

Hasil itu membuat Laskar Wong Kito, menempati posisi 4 klasemen Grup 1 Liga 2 Indonesia. Sriwijaya FC mengumpulkan 3 poin dari hasil kemenangan di pekan pertama.

Pertandingan lainnya dari Grup 1 ada SADA Sumut FC vs PSMS Medan yang berakhir berbagi poin, Sabtu 16 September 2023.

Sumut FC sempat unggul di menit 45 berkat gol yang dicetak Hamzah Tifoni Rivaldi. Namun PSMS bangkit menyamakan skor di menit 86 berkat gol yang dicetak Wahyu Rahmat Ilahi.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x