Update Klasemen Liga 2 Grup 4 Persiba Balikpapan Terdampar Kalteng Putra Persipura Jayapura Posisi Berapa?

- 18 September 2023, 08:35 WIB
Update klasemen Liga 2 Grup 4
Update klasemen Liga 2 Grup 4 /Instagram/@persewarofficial

JURNAL NGAWI - Inilah update klasemen Pegadaian Liga 2 grup 4, posisi berapa tim-tim kesayanganmu di kompetisi sepak bola kasta kedua Indonesia? Dapatkan rekap hasil lengkap pertandingannya pada artikel ini.

Dari Grup 4 Liga 2 Indonesia, Persiba Balikpapan belum mengumpulkan poin dari dua laga terakhir selalu menuai kekalahan.

Terakhir tim beruang madu kalah 1-0 atas Persewar Waropen. Gol Boaz Solossa dari titik putih di menit 72 cukup membuat Persiba Balikpapan semakin merana. 

Pada klasemen sementara Liga 2 Grup 4 Persiba Balikpapan menempati posisi 7 klasemen. Sedangkan, Persewar di posisi 5 memiliki 3 poin dari 2 laga.

Kalteng Putra yang mendapatkan 3 poin pertama mereka di Liga 2 Grup 4, menaklukkan perlawanan PSPS Biak di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Minggu 17 September 2023.

Baca Juga: Persela Lamongan Puncaki Grup 3 Update Klasemen Liga 2 Persijap Paling Buncit 3 Klub Jawa Timur Merajai

Baca Juga: Update Klasemen Grup 2 Liga 2 Indonesia FC Bekasi Kokoh Usai Taklukkan Nusantara United, PSIM Yogkarta Berapa?

Baca Juga: Spoiler One Piece Chapter 1093: Zoro vs Rob Lucci dan Pertarungan Antara Luffy dan Kizaru

Satu-satu gol di laga itu dicetak Guy Junior pada menit 1, membuat pemain naturalisasi dari Kamerun itu kini tercatat sebagai pencetak gol tercepat di Liga 2 musim 2023/2024.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x