Jadwal FIVB Road To Paris Volleyball Qualifier 2023 Hari ini 22 September Brasil vs Turki Live MOJI TV?

- 22 September 2023, 07:42 WIB
jadwal fivb road to paris volleyball qualifier 2023 hari ini Brasil vs Turki
jadwal fivb road to paris volleyball qualifier 2023 hari ini Brasil vs Turki /Instagram @tvforgtr

JURNAL NGAWI - Berikut jadwal bola voli FIVB Road To Paris Volleyball Qualifier 2023 hari ini Jumat 22 September 2023. Ada pertandingan seru Brasil vs Turki, Thailand vs Slovenia, China vs Belanda, hingga Polandia vs Jerman. Cek laga apa saja yang tayang di Moji TV atau live streaming Vidio pada artikel ini.

Setelah jeda satu hari kompetisi Kualifikasi Voli Olimpiade 2024 Paris kembali berlanjut besok. Banyak pertandingan seru yang akan menentukan nasib mereka mendapatkan tiket berangkat ke Paris lewat voli putri FIVB Qaulifier.

Apalagi pada laga keempat FIVB Road To Paris Volleyball Qualifier kemarin Kamis 20 September 2023 banyak kejutan dari tim-tim non unggulan yang justru meraih kemenangan pertama atas tim kuat tuan rumah. Seperti di Pool A, Canada taklukkan finalis VNL 2023 Womens China, dan Ratu Asean Tim Putri Thailand yang tundukkan Polandia di rumah sendiri.

Baca Juga: Klasemen FIVB Road To Paris Volleyball Qualifier 2023 Pool A,B,C Turki, Brasil Bisa Gagal Lolos Olimpiade 2024

Tentunya jadwal bola voli FIVB Road To Paris Volleyball Qualifier 2023 hari ini 22 September banyak ditunggu volimania. Pertandingan mana saja yang akan tayang live di MOJI TV atau Streaming VIDIO? Dapatkan informasinya pada artikel ini.

Untuk jadwal OQT besok ada pertarungan sengit Brasil vs Turki dua tim yang kini di 3 besar klasemen Pool B. Jika tergelincir peluang Thaisa Menezes dkk untuk selalu tampil di ajang Olimpiade bisa terputus tahun ini. Sedangkan bagi Melissa Vargas, Zehra Gunes dkk harus menang untuk mengungguli tim putri Jepang.

Sedangkan di Pool A pertandingan tak kalah serunya ada Timnas Putri China vs Belanda pada jadwal Kualifikasi Voli Olimpiade 2024 Paris besok. Keduanya sama-sama mengumpulkan 10 poin berada di posisi 2 dan 3 klasemen sementara. Tentu kemenangan wajib didapatkan dua tim besok untuk meraih tiket ke Paris tahun depan.

Polandia vs Jerman di Pool C OQT 2023 jadi laga yang patut dinantikan, dua negara yang akan membuka peluang lolos ke Paris tahun depan. Apalagi, Italia dan Amerika Serikat sudah punya 12 poin jadikan kedua tim pemuncak klasemen di grup ini.

Baca Juga: Voli Putri Thailand Tumbangkan Polandia Hasil FIVB Road To Paris Klasemen Pool C Jerman Susul Italia dan USA

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x