Tampil Buruk Bersama Manchester United, Andre Onana Pilih Absen Bela Timnas Kamerun di Piala Afrika

- 5 Oktober 2023, 19:19 WIB
Andre Onana kembali menunjukkan blunder yang membuat tim merah setan harus menyerah dengan skor 2-3
Andre Onana kembali menunjukkan blunder yang membuat tim merah setan harus menyerah dengan skor 2-3 /Instagram / manchesterunited/

JURNAL NGAWI - Andre Onana kiper Manchester United jadi sorotan berkat serangkaian blunder yang dilakukan penjaga gawang asal Kamerun tersebut. Demi mempertahankan karirnya di Liga Inggris, Ia dikabarkan pilih absen di Piala Afrika 2024.

Penjaga gawang Manchester United asal Kamerun, Andre Onana, telah mengejutkan banyak pihak dengan keputusannya untuk enggan bermain untuk timnas Kamerun di Piala Afrika yang akan digelar pada bulan Januari hingga Februari 2024 di Pantai Gading.

Seperti dilansir dari ESPN, salah satu sumber terpercaya mengungkapkan jika Onana memilih bertahan di Manchester United setelah mengalami awal musim yang sulit.

Keputusan Onana ini tentu menjadi sorotan mengingat Piala Afrika merupakan turnamen internasional yang prestisius dan sangat diantisipasi oleh para penggemar sepakbola di seluruh dunia. Namun, keputusannya ini bisa dipahami mengingat performa buruknya dalam beberapa pertandingan terakhir.

Baca Juga: Profil Rasmus Hojlund Striker Manchester United Lahir dari Orang Tua Atlet Profesional

Baca Juga: Manchester United Geram Andre Onana Terus Blunder, Ten Hag Pilih Altay Bayindir Jaga Gawang MU di Liga Inggris

Andre Onana, yang baru-baru ini bergabung dengan Manchester United, telah sering kali membuat blunder di pertandingan Liga Inggris dan Liga Champions.

Salah satu momen terkini yang mencolok adalah saat MU kalah dari Galatasaray dengan skor 2-3 dalam pertandingan Grup A Liga Champions.

Pada pertandingan tersebut, Onana membuat blunder fatal di babak kedua dengan salah mengoper bola, yang kemudian dimanfaatkan oleh Dries Mertens dan berujung pada kartu merah untuk Casemiro.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri

Sumber: ESPN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x