Voli Putra Jepang Bangkit, USA, Slovenia Masih Kokoh, Ini Update Klasemen FIVB Road To Paris 2023 Pool B

- 5 Oktober 2023, 11:10 WIB
Timnas voli putra Jepang bangki, klasemen FIVB Road to paris
Timnas voli putra Jepang bangki, klasemen FIVB Road to paris /volleyyballworld

JURNAL NGAWI - Timnas voli putra Jepang mulai bangkit dalam dua laga terakhir Olympic Qualifying Tournament OQT 2023. Namun, USA dan Slovenia masih terlalu kuat berikut update klasemen FIVB Road to Paris Volleyball Qualifier 2023 Pool B.

Turnamen FIVB Road To Paris 2023 Pool B dimainkan di Jepang, selain tuan rumah tujuh tim lainnya di grup ini ada Amerika Serikat, Slovenia, Serbia, Turki, Mesir, Finlandia, dan Tunisia. Hanya dua tim teratas di klasemen akhir pada grup ini yang akan mendapatkan tiket ke Olimpiade Paris 2024.

Setelah menjalani 4 pertandingan semua tim pada Kamis 5 Oktober 2023, berikut update klasemen FIVB Road to Paris 2023 Mens, dari Pool B.

 

 Baca Juga: Voli Putra Brazil Diujung Tanduk Kejutan Timnas Jerman, Update Klasemen FIVB Road To Paris 2023 Pool A

Timnas Voli Putra Jepang yang digadang-gadang bakal mulus di turnamen ini justru bermain kurang maksimal di dua pertandingan awal. Ran Takahashi dkk kemudian memperbaiki penampilan mereka dalam dua laga terakhir.

Menghadapi Turki dan Tunisia, Timnas Jepang menang mudah dengan skor 3-0, serta 3-1. Tambahan enam poin dari dua laga terakhir ini belum mengubah posisi Yuji Nishida dkk di papan klasemen Pool B.

Mereka masih terpaut 3 poin dari Slovenia, dan USA yang sudah mengemas 12 poin. Namun, melihat seisih poin itu peluang Tim Samurai untuk mendapatkan tiket ke Paris lewat jalur OQT 2023 ini masih terbuka. Tiga laga sisa jadwal FIVB akan jadi penentuan, apalagi Jepang akan menghadapi Serbia, USA, dan Slovenia di sisa laga turnamen ini.

Baca Juga: Jadwal Livoli 2023 Divisi 1 dan Utama Daftar Peserta, Lokasi Pertandingan Hingga Siaran Langsung TV

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri

Sumber: Volleyballworld.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah