Lewandowski Korban Kemenangan Barcelona di UCL, Dipastikan Absen Lawan Granada di La Liga

- 5 Oktober 2023, 18:25 WIB
Pergerakan pemain Barcelona Joao Felix di hadang empat pemain Porto
Pergerakan pemain Barcelona Joao Felix di hadang empat pemain Porto /IG.fcbarcelona/

JURNAL NGAWI - Barcelona harus menghadapi pertandingan penting melawan Granada dengan absennya striker andalan mereka, Robert Lewandowski, akibat cedera yang dialaminya. Tes medis terbaru telah mengonfirmasi bahwa pemain asal Polandia tersebut tidak akan bisa tampil dalam pertandingan tersebut.

Cedera Lewandowski berasal dari pukulan yang dia terima saat pertandingan melawan Porto. Meskipun awalnya dianggap tidak terlalu serius, cedera di tibia kaki kirinya telah memburuk dalam beberapa jam terakhir.

Dokter tim Barcelona mengkonfirmasi bahwa pembengkakan hematoma di kaki Lewandowski semakin parah, dan pemulihannya diperkirakan akan memakan waktu lebih dari tiga hari.

Baca Juga: Voli Putra Brazil Diujung Tanduk Kejutan Timnas Jerman, Update Klasemen FIVB Road To Paris 2023 Pool A

Baca Juga: Aleix Espargaro, Antusias Sambut MotoGP Mandalika 2023 Berharap Tuah Indonesia Demi Rebut Posisi Pertama

Walau begitu, tes medis yang dilakukan menunjukkan bahwa tidak ada kerusakan atau cedera serius lainnya. Diperkirakan dalam waktu kurang dari seminggu, Lewandowski akan kembali dalam kondisi prima untuk bermain kembali.

Ketidakhadiran Lewandowski dalam pertandingan tersebut membuka peluang bagi Ferran Torres untuk kembali ke starting lineup. Torres baru-baru ini mencetak gol yang menentukan dalam pertandingan sebelumnya, dan ia akan memiliki tanggung jawab besar dalam mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Lewandowski.

Selain Lewandowski, Barcelona juga harus menghadapi absensi beberapa pemain penting lainnya, termasuk Pedri, Frenkie, dan Raphinha. Namun, kabar baik datang dari kondisi Ronald Araújo yang tidak mengalami cedera serius meskipun mengalami kram pada akhir pertandingan sebelumnya.

Begitu pula dengan Lamine Yamal, yang meskipun harus meninggalkan lapangan karena gangguan lambung, diharapkan akan siap bermain dalam pertandingan melawan Granada.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x