Perburuan Tiket 12-Besar Liga 2 2023/24 Memanas, Ini Daftar Klub Yang Sudah Lolos

- 30 November 2023, 08:18 WIB
Hasil Gresik United vs Deltras FC di Pegadaian Liga 2 2023-2024: Laskar Joko Samudro Menang?
Hasil Gresik United vs Deltras FC di Pegadaian Liga 2 2023-2024: Laskar Joko Samudro Menang? /Instagram/@deltras.official

JURNAL NGAWI - Perburuan tiket ke babak 12-besar Pegadaian Liga 2 2023/24 semakin memanas menjelang akhir putaran kedua babak pendahuluan.

Hingga pekan ke-11, tujuh klub telah memastikan diri lolos, membuat perhatian tertuju pada lima tiket tersisa yang diperebutkan secara sengit.

Semen Padang, FC Bekasi City, PSIM Yogyakarta, Persela Lamongan, PSBS Biak, dan Persewar Waropen sudah mengamankan tempat di babak selanjutnya.

Namun, persaingan ketat terjadi di Grup 3, di mana tim peringkat kedua hingga juru kunci masih memiliki peluang lolos.

Baca Juga: Highlight Persipura vs Sulut United, Mutiara Hitam Akhirnya Raih Kemenangan Perdana di Liga 2 2023

Baca Juga: Taklukkan Perserang, PSIM Yogyakarta Satu Langkah Menuju Babak 12 Besar Liga 2 2023/2024

Dengan selisih poin yang rapat, Deltras FC dan Gresik United berada di posisi tiga besar dengan peluang besar. Gresik United, yang masih memiliki empat pertandingan sisa, dianggap sebagai kandidat paling berpotensi melaju ke babak 12-besar. Samsul Arif Munif dan kawan-kawan harus meraih delapan poin dari kemungkinan 12 angka untuk mengamankan tiket.

Sementara itu, Deltras FC, yang dijuluki The Lobster, memiliki kesempatan untuk aman dengan meraih tujuh poin dari tiga sisa laga, termasuk dua laga kandang.

Persaingan sengit juga terjadi di posisi keempat, di mana Persijap Jepara berpeluang besar dengan 10 poin dan tiga laga sisa.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri

Sumber: Liga 2


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah