Kapten Vietnam Sebut Timnas Indonesia Tak Memiliki Gaya Main yang Jelas

- 18 Maret 2024, 20:14 WIB
Ini kapten Vietnam, Do Hung Dung yang sebut Timnas Indonesia tidak kompak jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026
Ini kapten Vietnam, Do Hung Dung yang sebut Timnas Indonesia tidak kompak jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026 /Instagram/@hanoi.fc_europe

JURNAL NGAWI - Kapten Timnas Vietnam Do Hung Dung beri komentar permainan Timnas Indonesia sebelum pertemuan mereka di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Round 3 Zona Asia.

Psywar Kapten Vietnam, Do Hung Dung Sebut Timnas Indonesia bukan tim yang terkoordinasi baik dan miliki gaya main yang jelas.

"Saya rasa tim Indonesia berusaha mengarahkan tim Vietnam ke gaya bermain yang lebih berorientasi pada kekuatan, lebih mengandalkan fisik karena mereka punya cukup banyak pemain naturalisasi dari Eropa," kata Hung Dung, dilansir dari Soha.

"Tentu saja gaya permainan ini sangat melelahkan, namun sebaliknya mereka hanya mempunyai sedikit waktu untuk berlatih dan bertanding satu sama lain," kata Hung Dung.

Baca Juga ;

"Sehingga sebenarnya mereka bukanlah tim yang terkoordinasi dengan baik atau memiliki gaya bermain yang jelas," katanya.

Timnas Indonesia vs Vietnam akan bertemu di Stadion Gelora Bung Karno 21 Maret 2024. Mereka akan kembali bertanding di Vietnam pada 26 Maret mendatang.

Pasukan Garuda butuh kemenangan dalam dua laga tersebut untuk membuka peluang melaju ke round 2 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.***

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah