Chelsea Menang Dramatis 4-3 atas Manchester United Berkat Hattrick Palmer

- 5 April 2024, 05:49 WIB
Chelsea vs Manchester United Hujan Gol
Chelsea vs Manchester United Hujan Gol /Foto: Chelsea

JURNAL NGAWI - Pertandingan sengit antara Chelsea dan Manchester United berakhir dengan kemenangan dramatis bagi tuan rumah. Dua gol Cole Palmer pada menit tambahan membawa Chelsea menang 4-3 atas Manchester United di Stamford Bridge, Jumat dini hari.

Palmer menjadi pahlawan kemenangan tuan rumah setelah mencetak hattrick yang luar biasa, sementara satu gol lagi untuk Chelsea dicetak oleh Conor Gallagher.

Sedangkan untuk Manchester United, tiga gol mereka dicetak oleh Bruno Fernandes dan Alejandro Garnacho yang turut mencatatkan namanya di papan skor.

Chelsea berhasil unggul cepat pada menit ke-4 melalui gol yang diciptakan oleh Gallagher, yang menerima umpan tarik Malo Gusto dan tidak bisa dihentikan oleh kiper Andre Onana.

Gol kedua Chelsea datang pada menit ke-19 melalui eksekusi penalti Palmer setelah Marc Cucurella dilanggar Antony di kotak penalti.

Meskipun demikian, Manchester United tidak menyerah begitu saja. Mereka berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 sebelum jeda melalui gol-gol yang dicetak oleh Garnacho dan Fernandes pada menit ke-34 dan ke-39.

Setelah jeda, Manchester United memimpin pertandingan setelah Garnacho berhasil mencetak gol keduanya pada menit ke-67 melalui sundulan yang memanfaatkan umpan silang Antony.

Namun, Chelsea menunjukkan semangat juang yang luar biasa. Pelatih Mauricio Pochettino memasukkan beberapa pemain, termasuk Raheem Sterling dan Carney Chukwuemeka, untuk menambah daya gedor timnya.

Usaha keras Chelsea akhirnya membuahkan hasil pada menit tambahan setelah Madueke dilanggar Diogo Dalot di kotak penalti.

Halaman:

Editor: Hafidz Muhammad Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x