Justin Hubner dan Nathan Tjoe-A-On Belum Pasti Perkuat Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 2024 Qatar

- 3 April 2024, 18:54 WIB
Shin Tae-yong buka suara soal kapan Nathan Tjoe-A-on gabung Timnas Indonesia di TC Piala Asia U-23
Shin Tae-yong buka suara soal kapan Nathan Tjoe-A-on gabung Timnas Indonesia di TC Piala Asia U-23 /PSSI.org/

JURNAL NGAWI - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong (STY), mengungkapkan bahwa nasib dua pemain muda, Justin Hubner dan Nathan Tjoe-A-On, masih belum pasti untuk memperkuat timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 yang akan berlangsung di Qatar.

Kedua pemain tersebut telah masuk dalam skuad 28 pemain yang dibawa STY untuk menjalani pemusatan latihan (TC) di Dubai, Uni Emirat Arab, sebagai bagian dari persiapan untuk turnamen prestisius tersebut.

Meskipun demikian, saat ditanya pada sesi latihan perdana di Lapangan Humaidal Tayer Stadium, Dubai, STY belum dapat memberikan kepastian mengenai ketersediaan kedua pemain yang saat ini bermain untuk Cerezo Osaka di Liga Jepang dan SC Heerenveen di Eredivisie Belanda.

Baca Juga: Status Thom Haye Bebas Transfer, Klub Serie B Italia Berebut Tanda Tangannya

"Untuk Justin Hubner dan Nathan Tjoe-A-On sampai saat ini belum ada kepastian, jadi harus lihat situasi terlebih dahulu," ujar STY seperti dilansir dari laman resmi PSSI pada Rabu.

Sementara itu, STY juga mengungkapkan bahwa tiga pemain lainnya, yaitu Ivar Jenner (Jong FC Utrecht), Rafael Struick (ADO Den Haag), dan Pratama Arhan (Suwon FC), dijadwalkan akan bergabung dengan skuad di Dubai pada Kamis (4/4).

"Untuk Ivar Jenner dan Rafael Struick akan sampai besok, Arhan di tanggal 4," tambah STY.

Baca Juga: Nasib Marselino Ferdinan di KMSK Deinze Semakin Tidak Jelas, Pergantian Manajer Faktor Utama

Timnas Indonesia U-23, yang dikenal dengan julukan Garuda Muda, akan menjalani pemusatan latihan di Dubai hingga 10 April mendatang sebelum memulai pertandingan di Piala Asia U-23 2024 yang berlangsung dari 15 April hingga 3 Mei.

Halaman:

Editor: Hafidz Muhammad Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x