Laga Pembuka Piala Asia U-23 2024: Qatar vs Indonesia, Siapakah yang Akan Unggul?

- 14 April 2024, 15:25 WIB
Timnas Indonesia U-23 Siap Tempur Hadapi Qatar di Pembuka Piala AFC Asian Cup 2024
Timnas Indonesia U-23 Siap Tempur Hadapi Qatar di Pembuka Piala AFC Asian Cup 2024 /pssi.org/

JURNAL NGAWI - Pada Senin, 15 April 2024, akan menjadi pembuka yang mendebarkan untuk Piala Asia U-23 2024 ketika Qatar bertarung melawan Indonesia. Kedua tim, yang diprediksi memiliki kekuatan yang seimbang, akan beradu strategi dalam pertandingan yang dijadwalkan pada pukul 22.30 WIB.

Sebagai pemanasan menuju turnamen ini, Qatar telah menghadapi empat uji coba. Meskipun dengan hasil yang bervariasi, Qatar menunjukkan performa yang menjanjikan. Mereka meraih kemenangan tipis 1-0 atas Malaysia, namun menyerah 0-2 kepada Tiongkok.

Pertandingan melawan Uzbekistan juga menunjukkan kekuatan Qatar dengan satu hasil imbang dan satu kekalahan.

Baca Juga: 12 Pemain Senior di Timnas U23 Indonesia Pada Piala Asia U23 2024

Sementara itu, Indonesia juga tidak ketinggalan dalam persiapan mereka. Dalam dua uji coba terakhir, mereka mencatatkan hasil yang cukup solid. Meskipun kalah 1-3 dari Arab Saudi, mereka bangkit dengan kemenangan 1-0 atas UEA.

Pelatih Qatar U-23, Ilidio Vale, telah mempersiapkan timnya secara intensif untuk pertandingan pembuka ini. Di sisi lain lapangan, Shin Tae-yong dari Korea Selatan telah memberikan taktiknya kepada tim Indonesia untuk menghadapi tantangan dari Qatar.

Baca Juga: Jadwal Timnas U23 Indonesia Piala Asia U-23 Qatar

Dengan kedua tim memanfaatkan pengalaman dan hasil uji coba mereka sebagai modal, pertandingan pembuka ini diprediksi akan menjadi laga yang ketat dan menarik.

Para penggemar sepak bola di seluruh Asia menunggu dengan antisipasi tinggi untuk melihat siapa yang akan mampu memimpin dalam pertarungan antara Qatar dan Indonesia di Grup A Piala Asia U-23 2024.

Editor: Hafidz Muhammad Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x