PSSI Resmi Jual Tiket Laga Uji Coba Timnas Indonesia vs Tanzania, Simak Cara Pembelianya

- 26 Mei 2024, 16:05 WIB
Jay Idzes Batal Perkuat Timnas Indonesia Usai Bawa Venezia ke Final Play-off Promosi Serie A, Ini Alasannya! /Instagram/@jayidzes
Jay Idzes Batal Perkuat Timnas Indonesia Usai Bawa Venezia ke Final Play-off Promosi Serie A, Ini Alasannya! /Instagram/@jayidzes /

JURNAL NGAWI - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) telah resmi memulai penjualan tiket untuk laga uji coba antara tim nasional Indonesia melawan Tanzania.

Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Madya, Jakarta, pada Minggu (2/6) dengan kick off dijadwalkan pada pukul 16.00 WIB.

Bagi para penggemar sepak bola tanah air yang ingin menyaksikan langsung aksi timnas, tiket dapat dibeli melalui dua situs resmi, yaitu kitagaruda.id dan Book My Show.

PSSI menawarkan tiket dalam dua kategori, yakni Garuda West dan Garuda East, dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp 250 ribu per orang.

Baca Juga: Harga Tiket Pertandingan Timnas Indonesia Naik 100% Lebih, Warganet Menjerit

PSSI juga mengimbau para penonton untuk membeli tiket melalui jalur resmi dan menghindari pembelian melalui calo.

Membeli tiket dari calo berisiko lebih mahal dan tiket yang dibeli mungkin tidak asli, yang dapat menimbulkan berbagai masalah lainnya.

Dengan pembelian online, para penonton dapat menikmati kemudahan proses pembelian serta kepastian mendapatkan tiket asli.

Di sisi lain, animo masyarakat terhadap pertandingan internasional yang diadakan di Stadion Madya, Jakarta, sangat luar biasa.

Halaman:

Editor: Hafidz Muhammad Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah