Jadwal dan Klasemen Grup BWF World Tour Finals, Peluang Greysia Apriyani Lolos Langsung ke Babak Selanjutnya

- 2 Desember 2021, 07:57 WIB
GILA! Greysia Polii/Apriyani Rahayu Hajar Unggulan 1 di BWF World Tour Finals 2021
GILA! Greysia Polii/Apriyani Rahayu Hajar Unggulan 1 di BWF World Tour Finals 2021 /Dok: PBSI/

JURNAL NGAWI - Babak grup hari kedua BWF World Tour Finals 2021 akan dimulai hari ini, 2 Desember. Greysia Polli - Apriyani akan melawan pasangan tangguh kandidat juara turnamen ini. Bagaimana rekor pertemuan mereka?

BWF World Tour Finals akan dimulai pukul 09.00 WIB. Pertandingan pertama akan dibuka dari sektor ganda putri antara Nami Matsuyama - Chiharu Shida melawan Chloe Birch - Lauren Smith di lapangan 1.

Lapangan 2 ada sektor tunggal putri antara An Se Yong melawan Akane Yamaguchi. Siapapun yang menang dari pertandingana ini, akan menentukan siapa yang berhak lolos sebagai juara grup B.

Baca Juga: Hasil BWF World Tour Finals 2021 Hari Pertama, Dua Wakil Indonesia Menang, Dua Lainnya Kalah

Wakil Indonesia akan bermain setelah pertandingan ini. Greysia Polli - Apriyani Rahayu akan mempertahankan puncak grup A sektor ganda putri. Lawannya adalah unggulan turnamen ini, Kim Soyeong - Kong Heeyong. Tapi, pertandingan ini akan sulit bagi Greysia dan Apriyani.

Head to head rekor pertemuan kedua pasangan ini masih dimenangkan pasangan asal Korea Selatan. 3 kali pertemuan terakhir, hanya sekali Greysia dan Apriyani menang. Pertemuan terakhir dimenangi Greysia - Apriyani di Indonesia Masters 2020.

Baca Juga: Kento Momota dan Ramus Gemke Mundur, Dua Pemain ini Pasti Lolos BWF World Tour Finals 2021

Baca Juga: Daftar 30 Pemain Timnas Indonesia di Piala AFF Suzuki 2020, Panggil Pemain yang Merumput di Luar Negeri

Jika berhasil menang, Greysia Apriyani akan kokoh di grup A dan secara langsung lolos ke babak selanjutnya. Selain itu akan menyamakan head to head mereka jadi 2 - 2. Namun, pertandingan ini akan sengit, setiap mereka bertemu pertandingan selalu berlangsung diatas 1 jam. Siapa yang lebih sabar meladeni permainan dan minim kesalahan tentu akan meraih kemenangan.***

Editor: Zayyim Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah