Juventus Menang 2-0 Atas Salernitana Pada Pertandingan Lanjutan Liga Seri A Italia

- 1 Desember 2021, 18:00 WIB
/Gambar juventus.com

JURNAL NGAWI - (1/12/2021) Juventus meraih kemenangan 2-0 atas Salernitana pada Rabu dini hari tadi, dalam pertandingan lanjutan liga Serie A Italia di Stadion Arechi, Salerno, Rabu (1/12) dini hari WIB.

Juventus memecah kebuntuan lewat gol Paulo Dybala pada menit ke-21. Saat itu sebelum masuk menit ke-21, Moise Kean membangun serangan yang didukung oleh Federico Bernardeschi dan Kulusevski, mereka menggerakkan bola dengan lancar, dan selalu menekan lawan.

Baca Juga: Persinga Ngawi Lolos 16 Besar Liga 3 Jawa Timur, Kalahkan PS Kota Pahlawan Lewat Adu Penalti

Upaya awal mereka membuahkan hasil di menit ke-21: kerja sama yang luar biasa di lini depan Juve saat Dybala memainkan satu-dua yang rapi dengan Kulusevski sebelum melepaskan tembakan dengan kaki kiri yang indah untuk membuka skor. Ia mencetak gol keempatnya di Serie A musim ini dan membuat Bianconeri memimpin dengan layak.

Baca Juga: Target Kento Momota di BWF World Tour Finals 2021, 'Saya Ingin Gelar'

Sementara Alvaro Morata mencetak gol kedua bagi Juventus pada menit ke-70 di Stadio Arechi. Juventus berhasil memenangkan penalti di injury time, namun Dybala gagal mengeksekusi penalti pada menit ke-95. Meskipun demikian, kemenangan 2-0 sangat dibutuhkan oleh tim.

Menyusul hasil tersebut, Juventus naik ke posisi ketujuh dengan 24 poin sementara Salernitana tetap berada dasar klasemen dengan delapan poin.***

Editor: Anwar Thohir

Sumber: Juventus


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah