Newcastle Bantah Tawari Mantan Direktur Chelsea Pekerjaan di St James Park

- 7 Desember 2021, 09:54 WIB
Dilaporkan bahwa klub bola Newcastle tengah mengincar beberapa pemain Manchester United untuk jendela transfer di awal tahun 2021.
Dilaporkan bahwa klub bola Newcastle tengah mengincar beberapa pemain Manchester United untuk jendela transfer di awal tahun 2021. /Tangkap layar Instagram/@nufc

JURNAL NGAWI - Newcastle United telah membantah jika Michael Emenalo menolak tawaran untuk menjadi direktur baru klub sepakbola. Emenalo diduga menjadi target utama The Magpies untuk posisi itu sejak pengambilalihan 305 juta poundsterling yang dipimpin Saudi diselesaikan dua bulan lalu.

Itu terjadi setelah tugasnya selama enam tahun yang menakjubkan sebagai direktur teknis Chelsea.

The Telegraph mengklaim kemarin bahwa pria berusia 56 tahun itu memutuskan peran itu tidak cocok dan Toon tidak sesuai dengan rencana ambisiusnya setelah berbicara dengan sutradara Amanda Staveley.

Baca Juga: PSSI Uji Coba Hadirkan Penonton ke Stadion, Ini Kuotanya

Rekan pemilik Newcastle, Mehrdad Ghodoussi kini telah membantah klaim tersebut dan menegaskan bahwa Emenalo tidak pernah ditawari pekerjaan itu. Ghodoussi, yang menikah dengan Staveley, mengeluarkan bantahan dalam sebuah Tweet pada hari Minggu.

"Berlawanan dengan laporan surat kabar, Michael Emenalo tidak pernah ditawari pekerjaan sebagai Direktur Olahraga atau Direktur Sepak Bola di Newcastle United," kata Ghodoussi.

Baca Juga: Manajer Timnas Inggris Ingin Latih Klub, Pembuktian Orang Salah Tentang Dirinya

Laporan itu menyatakan bahwa Emenalo melakukan perjalanan ke Arab Saudi untuk mengadakan pembicaraan dengan petinggi klub. Dikatakan bahwa dia membuat presentasi yang menguraikan rencana jangka pendeknya untuk menghindari degradasi serta aspirasi jangka panjang untuk menjadi juara Liga Premier.

Tetapi diklaim bahwa penundaan dalam pembicaraan dan ide-ide yang berbeda adalah katalis yang mengarah pada keputusan Emenalo dan bukan degradasi klub yang sedang berlangsung.

Halaman:

Editor: Zayyim Multazam Sukri

Sumber: The Sun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x