Jadwal Drawing Perempat Final Liga Champions UEFA 2022

- 24 Februari 2022, 13:24 WIB
Jadwal Drawing Perempat Final Liga Champions UEFA 2022
Jadwal Drawing Perempat Final Liga Champions UEFA 2022 /Jurnal Ngawi /Gambar Liga Champions

JURNAL NGAWI - Babak penyisihan Liga Champions sedang berlangsung, saat tim klub top di Eropa berjuang untuk bertahan hidup di acara sepak bola tahunan terbesar di dunia.

Manchester City, PSG, Real Madrid, dan Bayern Munich menjadi tim favorit yang semuanya berharap mendapat tempat di perempat final dan seterusnya.

Klub Liga Premier Chelsea, Manchester United, dan Liverpool juga tetap dalam perburuan, sementara Atletico Madrid dan Inter Milan, juara bertahan di Spanyol dan Italia.

Setelah Babak 16 besar selesai, saatnya masuk perempat final ditetapkan, ada satu undian turnamen final yang akan menentukan braket sisa kompetisi dan menetapkan jalur bagi setiap klub untuk berpotensi mengangkat trofi.

Seperti aturan tentang pertandingan di negara yang sama, unggulan penyisihan grup hanya menjadi faktor untuk undian babak 16 besar.

Di babak 16 besar, tim yang finis pertama di grup mereka hanya dapat bertanding dengan tim yang menempati posisi kedua di grup mereka.

Sehingga pemenang grup tersebut memiliki kesempatan untuk pertandingan yang lebih menguntungkan. Karena itu, juara grup dianggap sebagai "unggulan".

Inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang undian perempat final, bagaimana cara kerjanya, dan kapan sisa turnamen akan berlangsung.

Kapan undian perempat final Liga Champions 2022? Undian perempat final turnamen Liga Champions 2022 akan berlangsung pada Jumat, 18 Maret .

Pengundian akan dilakukan di House of European Football di Nyon, Swiss dan akan disiarkan langsung oleh UEFA .

Halaman:

Editor: Anwar Thohir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah