Persib Bandung Ketar Ketir, Cuma Menang Sekali 4 Laga Terakhir Lawan Persebaya

- 18 Maret 2022, 08:16 WIB
Rekor pertemuan yang tidak memihak Persib Bandung ketika bertemu Persebaya. Simak ulasannya disini
Rekor pertemuan yang tidak memihak Persib Bandung ketika bertemu Persebaya. Simak ulasannya disini /tangkapan layar instagram @persib

JURNAL NGAWI - Laga wajib menang bagi Persib Bandung harus menghadapi rekor buruk dalam pertemuan mereka dengan Persebaya Surabaya.

Persib Bandung akan menghadapi Persebaya di lanjutan BRI Liga 1 pekan ke 32, Sabtu 19 Maret 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali.

Persaingan menuju gelar juara BRI Liga 1 tinggal menyisakan dua tim yakni Persib Bandung dan Bali United.

Bali United unggul tiga poin (69) dari Persib Bandung (66) di peringkat kedua, sedangkan Persebaya (59), Bhayangkara FC (59), dan Arema FC (58) sudah dipastikan tidak ada kesempatan merengkuh gelar juara di tiga laga sisa BRI Liga 1.

Baca Juga: Peran Modus 5 Tersangka Pengatur Skor LIGA 3 yang Berhasil Diungkap Polda Jawa Timur

Meski demikian, tiga tim tersebut masih memiliki misi yakni memperebutkan posisi teratas agar bisa tampil di kompetisi AFC Cup.

Seperti diketahui, kampiun BRI Liga 1 musim 2021/2022 nanti akan menjadi wakil Indonesia di babak play-off regional timur Liga Champions Asia 2023/2024.

Sementara posisi runner-up akan langsung lolos ke fase grup AFC cup 2023/2024. Untuk penghuni tempat ketiga masuk sebagai standby club di kompetisi AFC Cup.

Dibanding tim lain, langkah Persebaya sedikit lebih berat karena harus menghadapi Persib Bandung, dan Bali United.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah