Liga 1 Tanpa Degradasi, Persebaya Tegaskan Akan Bermain Full Fight

- 15 Januari 2023, 09:00 WIB
George Brown dalam sesi latihan bersama Persebaya Surabaya.
George Brown dalam sesi latihan bersama Persebaya Surabaya. /persebaya.id/

JURNAL NGAWI - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) resmi meniadakan degradasi di Liga 1 musim 2022/2023. Putusan tersebut diumumkan Komite Eksekutif (Exco) PSSI setelah menggelar rapat di GBK Arena Kamis (12/1) malam.

Persebaya menegaskan tidak akan terpengaruh dengan keputusan itu. Akan tetap fight mengejar hasil terbaik yang bisa dicapai.

“Kami di manajemen kaget dan sedih dengan keputusan itu, bagaimana pun Persebaya pernah di posisi teman-teman Liga 2 lima tahun lalu. Tahu betapa besar dan sulit perjuangan di sana,” kata Yahya Alkatiri, manajer tim Persebaya melansir dari fanspage Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Penyerang Persija Jakarta Osvaldo Haay Incar Menit Bermain di Paruh Kedua Liga 1 2022

Yahya menegaskan, Persebaya akan tetap fokus mengejar target yang sudah si tetapkan di awal musim. Dengan 17 pertandingan tersisa, peluang Bajol Ijo bersaing di papan atas masih terbuka.

“Kita tidak akan terpengaruh dengan dinamika yang menyedihkan ini,” tegas Yahya.

Pelatih Aji Santoso pun sudah menekankan kepada pemainnya untuk tetap memberikan yang terbaik di setiap latihan. Alwi Slamat dkk didoktrin untuk selalu mengejar yang terbaik di setiap laga.

Baca Juga: Kontrak Shin Tae-yong Berakhir 31 DEsember 2023, Pasca Gagal di AFF Muncul Suara STY Out

“Meskipun tidak ada degradasi, kita tidak akan leha-leha. Kita tetap fight di setiap pertandingan. Itulah sikap pesepakbola profesional,” kata Aji.

Halaman:

Editor: Latif Syaipudin

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x