Indonesia vs China Taipei Jadwal TV RCTI Prediksi Skor Kualifikasi Piala Asia U23 AFC

- 9 September 2023, 15:30 WIB
Kualifikasi Piala Asia U-23 2023 Timnas Indonesia vs China Taipei./ Tangkapan layar youtube/ Timnas Hari Ini
Kualifikasi Piala Asia U-23 2023 Timnas Indonesia vs China Taipei./ Tangkapan layar youtube/ Timnas Hari Ini /

JURNAL NGAWI - Timnas Indonesia U23 akan menghadapi China Taipei hari ini, Sabtu 9 September 2023 Kualifikasi Piala Asia U-23 AFC. Dapatkan link live dan jadwal RCTI.

Usai memimpin Timnas Senior vs Turkmenistan di Stadion GBT Surabaya, Shin Tae Yong langsung terbang ke Manahan Solo untuk dampingi Indonesia U23 dalam ajang Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 Qatar.

Pelatih 54 tahun itu dituntut membawa Marselino Ferdinan dkk lolos ke Piala Asia U23 AFC 2024 Qatar. Perjuangan Timnas Garuda Muda dimulai ketika menghadapi China Taipei malam nanti.

 

 Baca Juga: Profil Ivar Jenner FC Utrecht Punya Garis Keturunan Jember Biodata Usia, Karir, Tinggi Badan, Akun Instagram

Suporter Sepakbola tanah air bisa menyaksikan langsung Indonesia U23 vs China Taipei U23 di Stadion Manahan Solo. Kalian juga bisa menyaksikan lewat tayangan live stasiun televisi RCTI atau live streaming Vision dan RCTI+, selain live score 808.

Turnamen ini, Timnas Indonesia diperkuat 3 pemain keturunan yakni Elkan Baggott, Ivar Jenner, dan Rafael Struick. Selain itu, 2 pemain abroad juga ada dalam skuad ini seperti Pratama Arhan, dan Marselino Ferdinan.

Bisa dikatakan tim asuhan Shin Tae Yong ini Timnas U23 terbaik yang dimiliki Indonesia sejauh ini. Para pemain Timnas Indonesia U23 sudah jadi langganan starting line up di klub mereka BRI Liga 1.

Baca Juga: Profil Rafael Struick Timnas Indonesia Keturunan Semarang Umur, Tingi Badan, Karir, Akun Instagram

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x