Link Streaming Sheriff vs Roma Jadwal Liga Europa ini Cara Nonton Gratis UEL

- 21 September 2023, 22:01 WIB
Prediksi link streaming Sheriff Tiraspol vs AS Roma di Liga Europa: Preview, Berita Tim, Susunan Pemain dan Skor Akhir
Prediksi link streaming Sheriff Tiraspol vs AS Roma di Liga Europa: Preview, Berita Tim, Susunan Pemain dan Skor Akhir /instagram/officialasroma/

JURNAL NGAWI - Berikut link streaming Sheriff vs AS Roma jadwal Liga Europa, Kamis 21 September 2023. Dapatkan prediksi skor, head to head, dan preview laga seru malam ini pada artikel ini.

Jose Mourinho masih enggan mengakui kemenangan Sevilla pada final Liga Europa musim lalu. Pelatih nyentrik asal Portugal itu merasa timnya AS Roma dicurangi dan layak mengangkat trofi kasta kedua Liga Eropa tersebut.

Itu kisah musim lalu, kini Giallorosi tetap harus menjalani pentas eropa mereka di UEFA Europa League atau UEL. Jadwal Liga Eropa pertama musim ini Roma akan menghadapi tim Sherriff Tiraspol, di stadion Bolshaya Sportivnaya Arena, Kamis 21 September kick off 23.45 WIB.

Baca Juga: Jadwal Liga Europa 21-22 September 2023 LASK vs Liverpool, Sherrif vs AS Roma, Brighton vs AEK Athens, Ajax

Banyak yang mencari link streaming gratis Sheriff vs Roma Liga Europa yang tentunya bisa Anda dapatkan pada akhir dari artikel berikut ini.

Pertandingan UEL musim ini bisa kalian saksikan lewat streaming berbayar VIDIO. Dimana salah satu pertandingan yang akan disiarkan adalah Sheriff Triaspol vs AS Roma.

Preview Sheriff vs AS Roma

Sheriff Tiraspol kembali ke jalur kemenangan di Liga Super, mengalahkan Floresti 5-1 di Bolshaya Sportivnaya Arena pada hari Sabtu. Pasukan Roberto Bordin memulai kampanye kompetisi papan atas Moldova mereka dengan empat kemenangan sebelum kalah 1-0 dari Milsami pada 27 Agustus.

Sheriff sekarang mengalihkan perhatian mereka ke Liga Europa, dimana  meraih kemenangan agregat 3-2 atas Klaksvíkar Ítróttarfelag di babak playoff untuk mencapai babak penyisihan grup.

Baca Juga: Zehra Gunes hingga Saliha Sahin, 4 Pemain Voli Turki di Kualifikasi Olimpiade Paris Cantik Bagaikan Bidadari

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah