Ada Egy dan Wahyu Prasetyo Daftar 25 Pemain Timnas Indonesia Lawan Brunei Kualifikasi Piala Dunua 2026

- 3 Oktober 2023, 19:33 WIB
Resmi daftar 25 pemain Timnas Indonesia vs Brunei Kualifikasi Piala Dunia 2026
Resmi daftar 25 pemain Timnas Indonesia vs Brunei Kualifikasi Piala Dunia 2026 /PSSI

JURNAL NGAWI - Shin Tae Yong memanggil sebanyak 25 pemain untuk pertandingan Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pada daftar pemain Timnas Indonesia ini tidak ada nama Ivar Jenner gelandang bertahan asal klub FC Utrech. Dikabarkan pemain 19 tahun itu alami cedera saat bermain untuk klubnya di Divisi dua Liga Belanda.

Namun pemain Timnas yang bermain di luar negeri (abroad) masuk dalam daftar skuad Indonesia vs Brunei Darussalam. Mereka adalah Asnawi Mangkualam (Jeonnam Dragons), Pratama Arhan (Tokyo Verdy), Sandy Walsh (KV Mechelen), Jordi Amat (Johor Darul Ta'zim FC), Shayne Pattynama (Viking FK), Saddil Ramdani (Sabah FC), Rafael Struick (ADO Den Haag), dan Elkan Baggott (Ipswich Town).

Baca Juga: Daftar Pemain Voli Putra Italia FIVB Road to Paris 2023 Bawa Alessandro Michieletto Hitter 21 Tahun

Baca Juga: Daftar Pemain Voli Putra Brazil FIVB Road to Paris 2023 Mens ada Darlan Souza Spiker Muda Pendulang Poin

Kualifikasi Piala Dunia 2026, Indonesia akan melawan Brunei Darussalam pada 12 dan 17 Oktober. Sebanyak 25 pemain yang dipanggil Shin Tae Yong ini akan berkumpul mulai 9 Oktober.

Ada nama Egy Maulana Vikri yang kembali dipercaya STY memperkuat Timnas Garuda. Selain itu bek 25 tahun milik PSIS Semarang Wahyu Prasetyo juga ada dalam daftar ini.

Tim Persib Bandung menjadi penyumbang pemain paling banyak, yakni sebanyak tiga pemain. Diikuti Persikabo, Dewa United, dan Persija Jakarta sebanyak dua pemain.

Baca Juga: Jadwal FIVB Road To Paris 2023 Mens, 3-5 Oktober Pertandingan Seru Perebutan Puncak Klasemen Live MOJI

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x