Daftar Pemain Voli Putra Italia FIVB Road to Paris 2023 Bawa Alessandro Michieletto Hitter 21 Tahun

- 3 Oktober 2023, 09:02 WIB
Daftar pemain timnas voli putra Italia FIVB Road to Paris 2023
Daftar pemain timnas voli putra Italia FIVB Road to Paris 2023 /volleyballworld.com

JURNAL NGAWI - Berikut daftar pemain voli putra Italia di ajang FIVB Road To Paris 2023 Men's. Juara dunia 2022 membawa banyak pemain muda, seperti Alessandro Michieletto hitter yang baru berusia 21 tahun.

Timnas voli putra Italia sebagai juara dunia FIVB tahun lalu membawa pemain terbaik untuk memperebutkan tiket menuju Olimpiade Paris 2024. Pelatih Ferdinando De Giorgi memberi kepercayaan penuh pada pemain-pemain muda pada turnamen OQT 2023 ini.

Seolah tak gentar dengan lawan-lawan kuat macam Brazil, Jerman, dan Kuba, daftar pemain timnas voli putra Italia mengejutkan. Fabio Balaso dan Simone Giannelli pemain paling senior (27 tahun) yang menghuni skuad Itali di ajang FIVB Road to Paris 2023 ini.

 

 Baca Juga: Daftar Pemain Voli Putra Brazil FIVB Road to Paris 2023 Mens ada Darlan Souza Spiker Muda Pendulang Poin

Baca Juga: Daftar Pemain Voli Putra Polandia Road to Paris FIVB Volleyball Qualifier Kekuatan Terbaik Juara VNL 2023

Posisi spiker dipercayakan kepada Yuri Romano (26 tahun), dan Alessandro Bovolenta yang baru berusia 19 tahun. Bahkan 4 hitter yang dibawa De Giorgi semuanya belum genap usia 25 tahun. Padahal Tim Voli Italia ini tergabung di grup berat Pool A.

Pada Pool A ini juga dihuni juara Asian Games Hangzhou 2022 Iran. Ukraina, Rep Ceko, dan Qatar negara yang tidak bisa diremehkan untuk perebutan tiket ke Olimpiade Paris 2024.

Pada artikel ini akan mengulas tentang daftar pemain timnas voli putra Italia lengkap dengan usia, nomor punggung, dan posisi bermain.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x