Daftar Pemain Voli Putra Brazil FIVB Road to Paris 2023 Mens ada Darlan Souza Spiker Muda Pendulang Poin

- 3 Oktober 2023, 08:36 WIB
Daftar pemain timnas putra Brazil Kualifikasi Olimpiade Paris 2024 - Putra
Daftar pemain timnas putra Brazil Kualifikasi Olimpiade Paris 2024 - Putra /volleyballworld.com

JURNAL NGAWI - Berikut daftar pemain Timnas voli putra Brasil untuk ajang FIVB Road to Paris 2023 Men's. Pelatih Renan Dal Zotto andalkan kombinasi pemain senior, dan pemain muda salah satunya Darlan Souza.

Pada Kualifikasi Olimpiade Paris sektor voli putra, Brazil tergabung di Pool A bersama Italia, Jerman, Kuba, Ukraina, Rep Ceko, Iran, dan Qatar. Mereka bertanding di stadion Maracanãzinho, Rio de Janeiro, Brasil.

Sebelum OQT FIVB Road to Paris 2023 ini, timnas voli putra Brazil tampil kurang mengesankan di berbagai ajang internasional. Tim peraih medali emas Olimpiade 2016 itu gugur di perempat final VNL 2023 Men's, kemudian gagal juara di Kejuaraan Amerika Selatan untuk pertama kalinya dalam 56 tahun.

Baca Juga: Jadwal FIVB Road To Paris 2023 Mens, 3-5 Oktober Pertandingan Seru Perebutan Puncak Klasemen Live MOJI

Untuk Kualifikasi Voli Olimpiade Paris 2024 ini, Brasil membawa skuad terbaik termasuk spiker muda Darlan Souza yang akan bahu membahu dengan Alan Souza untuk mendulang angka. Pada artikel ini akan diulas daftar pemain timnas voli putra Brazil untuk FIVB Road To Paris 2023 lengkap dengan usia, dan posisi bermain.

Mereka berusaha memanfaatkan dukungan puluhan ribu suporter di Maracanazinho untuk mendapatkan tiket ke Paris tahun depan. “Kembali ke Maracanãzinho adalah perasaan yang luar biasa dan memunculkan kenangan akan momen-momen yang akan selalu ada dalam pikiran saya,” kata kapten tim Brazil Bruno Rezende seperti dilansir jurnalngawi.com dari volleyballworld.com.

“Saya telah menjalani momen-momen paling menakjubkan dalam karier saya di Maracanazinho selama Olimpiade Rio 2016 dan sekali lagi merasakan energi yang luar biasa. Memiliki penggemar di belakang kami juga merupakan hal yang besar. Impian kami adalah lolos ke Paris minggu ini dan kami sangat termotivasi untuk turnamen ini.” lanjutnya.

Baca Juga: Update Klasemen FIVB Road To Paris 2023 Mens Pool A, B, C Italia, Amerika Serikat, Polandia di Puncak

Daftar Pemain Timnas Putra Brazil di Kualifikasi Olimpiade Paris:

Opposite

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri

Sumber: Volleyballworld.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x