MotoGP Mandalika Ini Daftar Pebalap yang Sudah Tiba di Indonesia

- 4 Oktober 2023, 20:57 WIB
Fabio Quartaro salah satu pebalap yang sudah tiba di Indonesia persiapan MotoGP Mandalika.
Fabio Quartaro salah satu pebalap yang sudah tiba di Indonesia persiapan MotoGP Mandalika. /

JURNAL NGAWI - Setelah menyelesaikan pekan balap di Motegi, Jepang, pada akhir pekan lalu, sejumlah pembalap Grand Prix memutuskan untuk segera menuju Indonesia sebelum mereka bersiap menghadapi balapan di Sirkuit Mandalika, Lombok, yang akan digelar pada tanggal 13-15 Oktober 2023 mendatang.

Dengan hanya dua pekan jeda setelah Seri Jepang sebelum Seri Indonesia, mayoritas pembalap dan anggota tim memanfaatkan waktu ini untuk pulang ke negara asal mereka guna merenggangkan otot dan berkumpul dengan keluarga. Namun, ada beberapa yang memilih untuk menjelajahi negara-negara Asia Tenggara sebelum melanjutkan persiapan balapan.

Salah satunya adalah Indonesia, yang akan menjadi tuan rumah seri ke-15 di MotoGP musim ini. Berikut adalah sejumlah pembalap yang memilih untuk berlibur di Indonesia dan aktivitas apa yang mereka lakukan sejak tiba di Indonesia pada Senin (2/10/2023) lalu:

Baca Juga: Jelang MotoGP Indonesia Marc Marquez Berpisah dengan Repsol Honda

Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha)

Setelah menjalani balapan Jepang yang kurang memuaskan, Quartararo langsung menuju Bali bersama dua sahabatnya, yaitu sang asisten, Thomas Maubant, dan press officer Tech 3 Racing, Mathilde Poncharal. "El Diablo" tak terlalu aktif di media sosial, tetapi ia sempat mengunggah Instagram Story saat berlatih di sebuah gym.

Alonso Lopez (Speed Up Racing Moto2)

Pembalap Spanyol ini memilih untuk langsung menuju Lombok usai balapan di Motegi. Begitu tiba di Lombok, Lopez langsung bersantai di pantai dan menikmati segarnya air kelapa muda.

Raul Fernandez (CryptoDATA RNF Aprilia)

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x