Jadwal FIVB Road to Paris 2023 Mens 6-9 Oktober Update Klasemen OQT Pool C Panas, Pool A, dan B Tinggal 1

- 6 Oktober 2023, 08:41 WIB
Timnas voli putra Jerman kuasai Klasemen FIVB Road To Paris 2023 Pool A, Brazil diujung tanduk
Timnas voli putra Jerman kuasai Klasemen FIVB Road To Paris 2023 Pool A, Brazil diujung tanduk /volleyballworld.com

JURNAL NGAWI - Simak jadwal FIVB Road to Paris Volleyball Qualifier 2023 Mens Jumat 6 Oktober sampai 9 Oktober pada artikel ini. Tersedia update klasemen dari Pool A, B, dan C penentuan dua tim setiap grup yang melaju ke Olimpiade Paris 2024 lewa jalur OQT.

Jadwal OQT tiga hari kedepan penentu tim voli putra mana yang akan mendapatkan tiket Olimpiade Paris 2023 lewat jalur FIVB Road To Paris 2023. Seperti diketahui, setiap Pool hanya dua tim teratas di klasemen akhir yang berhak terbang ke Paris tahun depan.

Dapatkan jadwal FIVB Road to Paris 2023 Mens pada artikel ini, ada laga seru penentu nasib tim-tim kuat. Seperti pertemuan Brazil vs Italia, Polandia vs Argentina, hingga Jepang vs Serbia.

Baca Juga: Update Klasemen FIVB Road to Paris 2023 Mens Pool C Memanas 4 Negara Berpeluang Genggam Tiket Olimpiade Paris

Hingga laga keempat Olimpyc Qualifying Tournament selesai kemarin 5 Oktober 2023, kejutan banyak terjadi. Tim voli putra Jerman bertengger di puncak klasemen Pool A, Amerika Serikat di Pool B, dan Polandia di Pool C.

Timnas Brasil dan Italia yang diprediksi akan bersaing ketat  memperebutkan dua tiket justru tercecer di posisi 3 dan 4 klasemen Pool A.

Sedangkan voli putra Jepang yang tampil fantastis di VNL 2023 lalu, belum menunjukkan tajinya meski bermain di bawah puluhan ribu suporter mereka sendiri. Serbia dan Slovenia justru bermain apik menguasai Pool B bersama USA.

Sementara itu persaiangan di Pool C panas, Polandia juara VNL 2023 Mens, sekaligus juara Eropa mendapat perlawanan sengit dari Belgia, Argentina, dan Canada di papan klasemen. Penentuan akan terjadi dalam tiga hari kedepan.

 

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x