Preview Burnley vs Chelsea Jadwal Liga Inggris 7 Oktober, Live MOJI TV ini Prediksi Skor dan Head to Head

- 6 Oktober 2023, 20:25 WIB
Prediksi Skor Burnley VS Chelsea beserta Susunan Pemain dan Link Nonton
Prediksi Skor Burnley VS Chelsea beserta Susunan Pemain dan Link Nonton /vidio.com dan sportmole/

JURNAL NGAWI - Pada artikel ini akan mengulas jadwal Liga Inggris Sabtu 7 Oktober 2023 live Moji TV. Salah satu laga yang ditunggu Burnley vs Chelsea simak preview, prediksi skor, dan head to head disini.

Chelsea dalam misi meraih 3 kemenangan beruntun akhir pekan ini menghadapi Burnley di Turf Moor Stadium dalam lanjutan Liga Inggris Match day 8.

Jadwal Liga Inggris Sabtu 7 Oktober 2023 banyak dicari pecinta sepakbola. Apakah laga Burnley vs Chelsea akan disiarkan Moji TV? Dapatkan jawabannya pada artikel ini.

Baca Juga: Profil Biodata Connor Gallagher Permata Tersembunyi Chelsea Asli Alumni Cobham

Preview Burnley vs Chelsea

Mykhaylo Mudryk Cetak Gol Lawan Fulham/twitter/FabrizioRomano
Mykhaylo Mudryk Cetak Gol Lawan Fulham/twitter/FabrizioRomano

Tim asuhan Vincent Company meraih kemenangan perdana di Premier League saat menghadapi Luton 2-1 pekan lalu. Namun tambahan 3 poin itu belum mengubah posisi Lyle Foster dkk di posisi 18 klasemen.

Burnley dalam tantangan besar ketika kedatangan tamu dari London Barat Chelsea. Tim asuhan Pochettino meraih dua kemenangan beruntun dalam dua laga terakhir.

The Blues mengalahkan Brighton di ajang Carabao Cup 1-0, kemudian mengulang penampilan gemilang saat menang 2-0 atas Fulham di Liga Premier Inggris.

Nickolas Jackson penyerang utama Chelsea bisa tampil pada laga besok. Caicedo sudah mulai berlatih diprediksi akan tampil di starting eleven besok.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x