Brighton vs Liverpool Prediksi Line Up dan Kabar Pemain Absen GW 8 Liga Inggris Minggu Link Streaming Gratis

- 8 Oktober 2023, 16:48 WIB
Susunan pemain Brighton vs Liverpool di Liga Inggris 2023-2024 pekan 8 Minggu, 08 Oktober 2023
Susunan pemain Brighton vs Liverpool di Liga Inggris 2023-2024 pekan 8 Minggu, 08 Oktober 2023 /Tangkap layar vidio.com /

JURNAL NGAWI - Liverpool akan bertandang ke Stadion American Express melawan tuan rumah Brighton, Minggu 8 Oktober 2023. Berikut kabar pemain cedera dan prediksi line up laga malam nanti.

Brighton dalam kondisi kurang bagus dalam dua laga terakhir justru kedatangan tamu Liverpool dalam GW 8 Liga Inggris. Bagaimana prediksi jalannya laga kedua tim papan atas Premier League ini berjalan? Simak ulasannya pada artikel ini.

Jadwal Brighton vs Liverpool kick off 20.00 WIB bisa Anda saksikan lewat siaran streaming Vidio. Tersedia link streaming gratis pada akhir artikel ini.

Baca Juga: Ultras Celtic, Bentangkan Spanduk 'Bebaskan Palestina' Di Stadion Celtic Park

Baca Juga: Highlight Kemenangan Dortmund atas Union Berlin Persaingan Puncak Klasemen Bundesliga Sengit

Preview Pertandingan Brighton vs Liverpool

Brighton & Hove Albion memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 2-2 melawan Marseille di babak penyisihan grup Liga Europa. 

Gol di babak pertama dari bek tengah Chancel Mbemba dan gelandang Jordan Veretout untuk Marseille disamakan oleh gol di babak kedua dari gelandang Jerman Pascal Gross dan penyerang Brasil Joao Pedro untuk Brighton & Hove Albion.

Sisi lain, Liverpool justru mengalahkan Union Saint-Gilloise 2-0 di babak penyisihan grup Liga Eropa UEFA. Gol dari gelandang Belanda Ryan Gravenberch dan penyerang Portugal Diogo Jota memastikan kesepakatan untuk The Reds

Tim asuhan De Zerbi saat ini berada di urutan keenam klasemen Premier League, setelah memenangkan tiga dari lima pertandingan liga terakhir mereka. 

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x