Boaz Solossa Belum Habis Legenda Timnas Indonesia dan Persipura itu Moncer di Liga 2 2023 Bersama Persewar

- 13 Oktober 2023, 19:45 WIB
Boaz Salossa bawa Persewar bungkam Persiba Balikpapan dengan 10 pemain.
Boaz Salossa bawa Persewar bungkam Persiba Balikpapan dengan 10 pemain. /Instagram @bolasulawesi/

JURNAL NGAWI - Liga 2 Indonesia telah menjadi saksi dari perjalanan luar biasa seorang striker berpengalaman, Boaz Solossa, yang saat ini bermain untuk Persewar Waropen. Legenda Timnas Indonesia dan Persipura Jayapura itu masuk jajaran pencetak gol terbanyak di Pegadaian Liga 2 2023.

Dalam enam penampilan terbarunya, Boaz telah mencatatkan lima gol yang membuatnya menjadi salah satu pemain kunci dalam timnya.

Keberhasilannya ini juga membuatnya menduduki peringkat kedua dalam daftar top skor Liga 2, hanya berada di bawah Ezechiel N'Douassel yang mencetak enam gol.

Dalam karir panjangnya yang telah mencapai usia 37 tahun, Boaz Solossa telah membuktikan dirinya sebagai seorang striker handal yang mampu memberikan kontribusi besar bagi timnya.

Baca Juga: Highligt Sulut United vs PSBS Biak Badai Pasifik Menang Merangsek Papan Atas Klasemen Liga 2 Grup 4

Baca Juga: Taklukkan Persipura, Persewar Waropen Puncaki Grup 4 Pegadaian Liga 2

Hasil-hasil gemilangnya di Liga 2 tidak hanya menjadi bukti atas kualitasnya, tetapi juga dedikasinya yang tak kenal lelah untuk mengukir sejarah bersama Persewar Waropen.

Salah satu momen yang patut diingat adalah ketika Boaz mencetak dua gol yang menjadi penentu kemenangan Persewar atas tim kuat, Persipura, dengan skor akhir 2-1.

Kemenangan ini bukan hanya mengangkat harga diri timnya, tetapi juga mengokohkan posisinya sebagai salah satu top skor Liga 2.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah