Laga Hidup Mati Timnas Futsal Indonesia vs Arab Saudi Kalah Artinya Tersingkir Gagal Lolos Piala Asia 2024

- 11 Oktober 2023, 11:30 WIB
Timnas Futsal Indonesia
Timnas Futsal Indonesia /Felix Tendeken/

JURNAL NGAWI - Laga hidup mati dalam partai Kualifikasi Piala Asia AFC Futsal Asian Cup 2024, Timnas Futsal Indonesia akan menghadapi tuan rumah turnamen Arab Saudi. Marco Saroto harus mempersiapkan tim terbaik agar bisa lolos ke Piala Asia 2024 Thailand.

Jadwal pertandingan Timnas Futsal Indonesia vs Arab Saudi banyak dicari penikmat sepakbola tanah air. Apalagi hari ini Rabu 11 Oktober 2023 laga penentuan nasib Ardiansyah Runtuboy dkk bermain di Pentas Asia tahun depan.

Berada di Grup B AFC Futsal Asian Cup Qualifier, Pasukan Garuda memetik hasil manis saat mengalahkan Macau dengan skor 12-0. Laga kedua menghadapi Afghanistan berakhir dengan hasil imbang 7-7. 

Baca Juga: Beda Nasib Dengan Timnas Futsal Indonesia, Malaysia Tersingkir di Kualifikasi Futsal AFC 2024

Baca Juga: Dramatis! Timnas Futsal Indonesia Tahan Imbang Afganistan dalam Laga Kedua AFC Futsal Asian Cup 2024

Laga kedua itu, Evan Soumelina dkk tertinggal 5-2 di babak pertama. Bahkan babak kedua menyisakan 4 menit tim asuhan Marco Saroto itu tertinggal 7-4 namun dalam dua menit mampu mencetak 3 gol yang spektakuler.

Peluang Timnas Futsal Indonesia untuk lolos Piala Asia tahun depan terbuka lebar. Timnas Garuda hanya butuh hasil imbang untuk mendapatkan tiket terbang ke Thailand. Namun, jika kalah maka pasukan Merah Putih harus pulang dengan tangisan.

Malam ini Timnas Indonesia akan menghadapi tim tangguh asal timur tengah, Saudi Arabia.
Pertandingan ini menjadi laga penentu bagi Timnas Futsal Indonesia untuk bisa memastikan diri lolos ke babak final Piala Asia 2024.

Laga menghadapi Arab Saudi akan berlangsung malam ini kick off 23.00 WIB live di MNCTV.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah