Update Klasemen Liga 3 Jawa Timur 2023 Banyuwangi Putra Puncaki Grup A, PSIL Lumajang Bisa Tergusur

- 14 Desember 2023, 11:04 WIB
Banyuwangi Putra Kokoh di puncak klasemen usai tundukkan Malang United
Banyuwangi Putra Kokoh di puncak klasemen usai tundukkan Malang United /PSSI JATIM

JURNAL NGAWI - Update klasemen Liga 3 2023 Zona Jawa Timur dari Grup A, B, dan C. Memasuki putaran kedua Persewangi, dan Banyuwangi Putra kokoh di grup masing-masing. PSIL Lumajang bersaing ketat dengan Persekam Metro.

Putaran kedua Liga 3 2023 Jawa Timur berlangsung pekan ini hingga Senin 18 Desember. Catat jadwal lengkap dan klasemen sementara disini.

Jadwal Liga 3 hari ini akan mempertandingkan Grup B. Sedangkan Grup C dan Grup A akan bertanding pada Jumat 15 Desember 2023.

Perlu diketahui jika jadwal putaran pertama telah selesai pada pekan lalu. Pekan ini, kompetisi kasta keempat sepakbola Indonesia di Jatim memasuki putaran kedua.

Baca Juga: UPDATE Jadwal Liga 3 2023 Jawa Timur Putaran Kedua 14-18 Desember

Meski menggunakan sistem home away, namun Asprov PSSI Jatim membuat kompetisi berlangsung di satu stadion setiap grup.

Grup B yang berisikan Persewangi Banyuwangi, NZR Sumbersari, dan Persebo Muda bertanding di Stadion Diponegoro Banyuwangi.

Grup A yang dihuni Banyuwangi Putra, Suryanaga Connection, Persekap Pasuruan, dan Malang United bertanding di Stadion Diponegoro Banyuwangi.

Sedangkan Grup C berlangsung di Stadion Semeru Lumajang. Dimana grup ini dihuni oleh PSIL Lumajang, Persekam Metro, Persebo 1964 Bondowoso, dan Surabaya Muda.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x