Ganda Putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian, Tersingkir di Babak Perempat Final India Open 2024

- 20 Januari 2024, 00:53 WIB
Di perempat final YONEX SUNRISE India Open 2024 ganda putra Fajar/ Rian akan berjumpa dengan Kang Min Hyuk/ Seo Seung Jae/PBSI
Di perempat final YONEX SUNRISE India Open 2024 ganda putra Fajar/ Rian akan berjumpa dengan Kang Min Hyuk/ Seo Seung Jae/PBSI /

JURNAL NGAWI - Di India Open 2024, harapan Indonesia di ganda putra terhenti setelah pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengalami kekalahan pahit di tangan juara dunia 2023, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae, pada babak perempat final.

Pertandingan yang sengit tersebut berakhir dengan skor 14-21 dan 18-21 dalam waktu 39 menit.

Keunggulan pasangan Korea Selatan tersebut membuat Fajar/Rian kesulitan untuk mengimbangi permainan, sehingga harus menyerah pada lawan yang tampil begitu impresif.

Meskipun memberikan perlawanan keras, pasangan Indonesia tidak mampu membalikkan keadaan dan harus mengakui keunggulan Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae.

Baca Juga: Asnawi Mangkualam Antar Indonesia Menang 1-0 atas Vietnam dalam Duel Sengit Grup D Piala Asia 2023

Dengan hasil ini, semua harapan Indonesia di ganda putra pupus, dan tidak ada lagi wakil Indonesia yang melangkah ke babak semifinal turnamen Super 750 tersebut.

Meskipun demikian, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tetap menjadi pahlawan di mata para penggemar bulu tangkis Tanah Air dengan perjuangan dan prestasi yang telah mereka raih di berbagai ajang internasional.

Meski tersingkir, prestasi Fajar/Rian tetap meninggalkan jejak yang menginspirasi di dunia bulu tangkis Indonesia.

Baca Juga: Skenario Terbaik Timnas Indonesia Lolos 16 Besar Piala Asia Setelah Kalahkan Vietnam

Halaman:

Editor: Hafidz Muhammad Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x